Doddy Jadi Saksi Kasus Dugaan Fitnah Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah, Haji Faisal: Beban Gala
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Haji Faisal sempat menanggapi kasus Tiara Marleen yang membuat nama Doddy Sudrajat ikut terseret. Merasa kecewa, Haji Faisal mengingatkan agar pihak lawan juga memikirkan perasaan Gala.

WowKeren - Haji Faisal sempat tertawa miris saat diberitahu awak media soal Tiara Marleen. Sudah kadung kecewa, ia tegas tak mau melunak meski Tiara sudah meminta maaf dan mengajak damai.

"Karena saya merasa dirugikan, ke anak saya, menantu saya, cucu saya. Jadi selaku warga negara yang bernaung di negara hukum saya minta perlindungan dan keadilan dengan cara melaporkan ke hukum," ujar ayah mertua Vanessa Angel itu. "Kalau saya belum ada terpikir untuk jalur damai karena itu panjang prosesnya. Saya harus bicara dengan keluarga saya dan kuasa hukum saya. Ya belum ada. Saya tidak minta dia minta maaf ke saya. (Tapi) saya mengikuti jalur hukum."

Haji Faisal juga sempat dimintai pendapat soal kabar Doddy bakal diperiksa polisi sebagai saksi dalam kasus Tiara. Menanggapi hal itu, Haji Faisal tak mau bicara soal besannya itu. "Ya soal prosedur itu tentu pihak kepolisian (yang berwenang). Yang lebih tahu, yang lebih paham. Saya serahkan semua ke pihak kepolisian. Saya nggak ikut (campur)," kata Haji Faisal.


Namun Haji Faisal mengingatkan kalau ia masih ngotot melaporkan Tiara agar isu Vanessa Angel hamil di luar nikah itu tak mendatangkan masalah baru di kemudian hari. Menurutnya, masalah itu bisa jadi beban buat Gala Sky jika tak segera diluruskan.

"Kalau tidak saya luruskan, akan jadi beban buat cucu saya, Gala," kata Haji Faisal. "Tujuan utama saya agar jangan jadi beban, kata-kata yang kurang tepat menurut saya. Jadi makanya saya melapor. Tentang kebenaran, hukum yang berbicara."

Sebelumnya, Doddy terseret setelah pihak Tiara mengungkap fakta mengejutkan. Menurut Tiara, ia membuat video itu berdasarkan pernyataan dari Doddy yang sejak dulu ngotot Vanessa hamil duluan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait