Nadzira Shafa Disebut Kelewat Cantik Saat Pose Depan Heli, Nama Syakir Daulay Malah Terseret
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Istri mendiang Ameer Azzikra, Nadzira Shafa pamer sederet pose cantik di depan heli banjir pujian, nama Syakir Daulay malah ramai disebut warganet. Kenapa?

WowKeren - Hampir tujuh bulan sudah, Ameer Azzikra meninggal dunia. Suami Nadzira Shafa ini diketahui mengembuskan napas terakhirnya pada 29 November 2022, usai berjuang berjuang melawan infeksi liver yang menyerangnya.

Usai kepergian Ameer Azzikra, Nadzira Shafa sempat vakum dari media sosial. Namun kini, ia sudah mulai kembali aktif di media sosial dengan membagikan sederet foto dan video terkait aktivitasnya.

Terbaru, Nadzira rupanya mengunggah sebuah video saat menghadiri acara dari sebuah produk hijab. Menariknya dalam acara tersebut, Nadzira berkesempatan untuk menaiki helikopter.

"MasyaAllah tabarakallah seneng banget dapet pengalaman baru bareng @vanillahijab, ketemu saudari baru dan experience naik hellikopter di bawa naik ke atas dengan banyak harapan šŸ¤. Terima kasih @vanillahijab," ungkap Nadzira.


Nadzira pun membagikan sejumlah foto saat berpose di depan heli. Nadzira sendiri terlihat cantik dengan baju putih yang dipadukan dengan rok biru yang senada dengan warna hijabnya. "Udah cocok jadi ibu menteri atau ibu Presiden?" tulis Nadzira di caption.

Postingan Nadzira tersebut rupanya langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka rupanya melayangkan pujiannya pada Nadzira yang dinilai begitu cantik. Pasalnya penampilan Nadzira dinilai elegan dan menawan.

Netter pun menjawab pertanyaan Nadzira di caption. Namun siapa sangka jika banyak netter justru menyeret nama Syakir Daulay. Rupanya netter ramai menggoda Nadzira agar bersama dengan Syakir Daulay. Padahal seperti diketahui, Syakir Daulay adalah sahabat dekat mendiang Ameer Azzikra.

"Cocok jd ibu presiden ijo tomat," tulis akun @ar*****hs. "Ibu presiden nya @syakirdaulay bismillahirrahmanirrahimšŸ˜," komen akun @****nnsa.

"MasyaAllah cantik banget, cocok deh jadi ibu presidennya ijo tomat @syakirdaulay šŸ¤­," sahut akun @risk*****. "Udah cocok nih sama BG syakirrr," timpal akun @ul*****99.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts