Punya Saksi Soal Narkoba, Safir Tantang Marissya Icha Buktikan Dirinya Selingkuh
WowKeren/Fernando
Selebriti

Polemik antara Marissya Icha dan mantan suaminya, Saiful Safir semakin memanas saja. Saling lapor, Safir menantang mantan istrinya itu untuk membuktikan semua tuduhannya.

WowKeren - Setelah dipolisikan Marissya Icha, Saiful Safir sang mantan suami kini balik membuat laporan di Polda Metro Jaya. Safir merasa tidak terima dengan tuduhan-tuduhan Icha atas dirinya yang sedang beredar.

Disebut sudah selingkuh selama menjadi suami Marissya Icha, Safir menantang agar pernyataan itu bisa dibuktikan. Karena jika tidak bisa dibuktikan maka sama saja sudah mencemarkan nama baiknya. Laporan Safir terhadap Marissya Icha akan dikenakan Pasal 27 tentang Pencemaran Nama Baik.

"Buktikan saya selingkuh.. Saya sendiri menyampaikan sama dia kalo saya tidak selingkuh.. Tapi kalo dia menyampaikan selingkuh itu bisa pencemaran nama baik," kata Safir kepada WowKeren di Polda Metro Jaya pada Rabu (15/6).

Kemudian terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Safir tidak menyangkal. Lebih detail, Safir membeberkan bahwa mereka berdua kala itu sedang ribut hingga melibatkan adu fisik.

"Soal KDRT saya tidak bilang tidak KDRT tapi saya ribut. Yang nama rumah tangga mungkin banyak yang lebih dari saya dalam hal rumah tangga..," beber Safir. "Tapi ini perkelahian dan pertengkaran saya dengan Marissya sampai akhirnya adu fisik."


Akibat adu fisik dengan Marissya Icha, Safir mengaku mendapatkan bekas cakaran hingga bajunya sobek. Namun saat itu ia tidak sempat mendokumentasikan karena perkelahian itu bukanlah dengan maksud tertentu. Apalagi, setelah ribut mereka kembali akur dan bahagia bersama.

"Saya juga dicakar, baju saya sobek.. Cuman saya tidak sempat difoto segala macem. Tapi setelah itu ada kebahagiaan... Kalo dia menyimpulkan KDRT seharusnya tidak ada kebahagiaan.. Tapi kan ada...," paparnya.

Selanjutnya, Safir membahas soal dirinya dilaporkan usai menuduh Marissya Icha memakai narkoba. Safir lantas membahas jawabannya saat menjadi tamu tayangan YouTube Uya Kuya beberapa waktu lalu.

"Statement saya di Uya Kuya pada saat itu.. Saya mengiyakan karena saat itu tapi itu di masa lalu bersama dia.... Sama-sama dia.. Itu ada saksinya..," ujar Safir.

Safir menyebutkan kala itu ada saksi mata, yaitu seseorang yang sudah memperkenalkan mereka dan tahu banyak fakta. Untuk itu, Safir akan mengajaknya sebagai saksi di persidangan nanti apabila laporannya sudah diproses.

"Orang yang pertama memperkenalkan saya dengan Marissya itu sekarang digebuki sama Marissya. Kita tau itu.. Anak ini mungkin dendam.. Dia tau fakta banyak kehidupan Marissa nanti saya minta jadi saksi," tutup Safir..

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait