Teuku Wisnu Bongkar Kelakuan Random Si Putra Sulung, Shireen Sungkar Tak Terima Ikutan Terseret
Instagram
Selebriti

Teuku Wisnu memperlihatkan foto kelakuan putra sulungnya yang bernama Adam. Ia menyebut kelakuan Adam itu mirip dengan Shireen Sungkar tapi malah menuai protes.

WowKeren - Ada-ada saja kelakuan Teuku Adam Al Fatih, putra sulung Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Kekinian kelakuan random Adam diabadikan oleh Wisnu lewat sebuah unggahan Instagram.

Wisnu menceritakan bahwa putranya itu tiba-tiba datang dan ingin menjadi superhero. Adam ternyata ingin menjadi pahlawan celana dalam.

Maka tak heran seperti terlihat dalam foto, Adam berpose dengan celana dalam yang dipakai di kedua lengan tanga serta atas kepala. Adam juga memakainya di dalam celana dan di luar celana sehingga total celana dalam yang dipakai ada 5.

"Maa syaa Allah Adam….Adam….Pagi-pagi turun dengan membawa 5 celana dalam, Dipakai didalam celana, Dipakai diluar celana, Kedua tangan, Dan kepala, Katanya ini superhero, SuperCelana," tulis Teuku Wisnu di postingan Instagram pada Kamis (16/6).


Wisnu menyebut kelakuan lawak Adam mirip dengan Shireen "Dam ah lawak banget kayak ibunya. @shireensungkar," ungkap Teuku Wisnu.

Teuku Wisnu

Instagram

Namun tampaknya Shireen tak terima dengan pernyataan Wisnu tersebut. Adik Zaskia Sungkar ini bahkan mempertanyakan ketersedian kaca agar Wisnu bisa bercermin dan melihat bahwa Adam mirip dengannya.

"Bapak ada kaca pak? " tanya Shireen Sungkar di kolom komentar. Netizen turut menimpali komentar Shireen soal kaca dengan respon tak kalah kocak.

"@shireensungkar klo nggak punya tempat ku ada pak @teukuwisnu," kata akun @shity***. "Kaca kurang gede," sambung akun @deysi***. "@shireensungkar kasih kaca yg gede kak," seru akun @ismi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait