Akting Hwang In Yeop di 'Why Her' Dikritik Knetz, Fans Luar Negeri Beri Respons Tak Disangka
SBS
TV

Akting Hwang In Yeop di drama SBS 'Why Her' mendadak mendapatkan sorotan Knetz dan diberikan respons negatif, penggemar internasional terlihat memberikan sambutan berbeda.

WowKeren - Drama SBS "Why Her" menjadi salah satu yang menarik perhatian saat ini. Drama ini bahkan berhasil mendapatkan rating 2 digit mencapai 10 persen meski baru menayangkan 4 episode.

Sayang, Hwang In Yeop yang menjadi pemeran utama pria pada "Why Her" belakangan ini menuai kritik oleh Knetz. Akting Hwang In Yeop dinilai bertolak belakang dengan Seo Hyun Jin yang disebut sangat bagus.

Akting Hwang In Yeop disebut sangat terlihat di "kelas" berbeda oleh Knetz. Chemistry dengan Seo Hyun Jin juga disebut masih sangat kurang.

Namun, penggemar internasional terlihat memberikan respons yang sangat berbeda dibandingkan Knetz. Hal ini terlihat dari unggahan baru SBS kala membagikan momen Hwang In Yeop di "Why Her".


Para penggemar internasional sendiri terlihat justru tetap jatuh hati atas penampilan Hwang In Yeop sebagai Gong Chan. Penggemar internasional meramaikan kolom komentar dengan hal-hal yang positif.

"Karakter Gong Chan sangat menghangatkan yang sama dengan Hwang In Youp kesayangan. Squad 8 semangat," ujar salah seorang penggemar. "Sangat cinta karakter-karakter terutama Gong Chan dan SooJae.. Semangat," ucap lainnya. "Gong Chan sangat seksi di keduanya di sekolah dan restorannya!!!" terang lainnya.

Tidak sedikit para penggemar yang juga mengaku menantikan episode terbaru dari drama bertema hukum ini. Kisah baru dari para anggota geng mahasiswa tingkat pertama juga membuat penasaran.

Sementara itu, "Why Her" sendiri ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu. Drama ini telah menayangkan episode 4 dari total 16. Siapa yang sudah tidak sabar episode selanjutnya?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru