Jennie BLACKPINK Dilaporkan Debut Akting Hollywood 'THE IDOL' Banjir Respons Tak Percaya
Twitter
TV

Meski belum dikonfirmasi apakah Jennie benar-benar membintangi 'THE IDOL', sang idol cantik sudah langsung menjadi Trending Topik di Twitter. Banyak fans yang memberikan dukungan penuh.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Jennie yang sudah menantikan sang idol debut akting. Pasalnya member BLACK PINK itu dikabarkan akan membintangi serial Hollywood HBO bertajuk "THE IDOL".

Menurut laporan yang dirilis pada Jumat (17/6), Jennie diperkirakan akan muncul sebagai cameo atau karakter kecil dalam serial "THE IDOL". Ini adalah serial yang diproduksi oleh penyanyi Kanada The Weeknd dan Sam Levinson, produser di balik serial mega-hit HBO "Euphoria".

Berdasarkan informasi yang diberikan, "THE IDOL" mengikuti kisah penyanyi pop wanita yang memulai percintaan dengan pemilik klub misterius yang berubah menjadi pemimpin sekte. The Weeknd membintangi serial tersebut sebagai dirinya sendiri.

"THE IDOL" kabarnya juga dibintangi oleh aktris Lily-Rose Depp dan penyanyi Troye Sivan juga dikonfirmasi untuk bergabung. Kabar Jennie debut akting Hollywood ini langsung ramai dibanjiri komentar tak percaya fans Indonesia.


"SUMBERNYA DARI MANE ANJERRRRRR," tulis seorang fans. "GILAA JENNIE SKIP KDRAMA GASS LGSUNG HOLLYWOOD, INI GA MIMPI KAN ACTRESSNIE," sambung yang lain. "HAHHHHH DEMI APAAAAAAA!!!!!!!!," imbuh yang lain.

"HEHHHHHH ANJERRR INI APEEEEE," sahut fans lain. "HAHH SERIUS?????," tambah lainnya. "Yang dibadutin, yang kita perkirakan selama ini akhirnya bener terjadi. Terpecahkan juga cluenya. ACTRESSNIE DEBUT !!!!," pungkas fans lainnya.

Meski belum dikonfirmasi apakah Jennie benar-benar membintangi "THE IDOL", sang idol cantik sudah langsung menjadi Trending Topik di Twitter. Banyak fans yang memberikan dukungan penuh untuk sang idol debut akting Hollywood.

Jika nantinya benar-benar membintangi "THE IDOL", Jennie adalah member kedua BLACKPINK yang debut akting. Sebelumnya ada Jisoo yang lebih dulu berkarier di industri akting. Jisoo menjadi pemeran utama dalam drama "Snowdrop".

Sementara itu, BLACKPINK juga dikabarkan akan segera comeback. Namun hingga berita ini dirilis, YG Entertainment masih belum memberikan konfirmasi akan kabar comeback ini.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait