Diduga Pacaran Lama, Video Cita Citata Diisukan Tinggal di Rumah Ibu Didi Mahardika Terkuak?
Instagram/cita_citata
Selebriti

Hubungan Cita Citata dan Didi Mahardika diduga sudah terjalin lama. Seolah menguatkan dugaan itu, beredar isu kalau Cita tinggal di rumah milik mendiang ibunda Didi.

WowKeren - Pedangdut Cita Citata jadi sorotan publik pasca terciduk mesra dengan Didi Mahardika. Tak cuma pergi bareng, muncul isu mengejutkan soal status pernikahan Didi dan selebgram Rosmanizar.

Didi dan Rosmanizar diisukan masih menikah. Seorang sumber juga membocorkan kalau keduanya masih serumah.

"Istrinya aja masih tinggal di rumah cowoknya," kata seorang netter. "Kalau ceweknya galau, dia pulang ke rumah ibunya kumpul."

Instagram

Dugaan Cita Citata di Rumah Ibunda Didi


Menurut sumber tersebut, cewek yang galau itu diduga adalah Cita. Sedangkan sosok Dia yang pulang ke rumah ibu untuk bertemu sang cewek galau adalah Didi. Sumber tersebut juga membeberkan kemungkinan kalau Cita tinggal di rumah ibunda Didi, Rachmawati Soekarnoputri.

"Istrii D masiih tiggal di rumah si D ada di cilandak, kalau si cc udha adari awal tahun suka ditaruh di rumh almarhum ibunya si D," kata sang sumber. "Padahal si CC tahu kok kalau si D punya bini. Di tiktokya pas kena omicron lagi tes swab dia pakai baju tidur, posisinya itu di rumah almarhum ibunya si didi, jejak digital nyata."

Instagram

Kondisi Rumah Rachmawati Ibunda Didi Yang Mirip Tempat Cita Cita Tes Swab

Disisi lain, terkuak kemiripan tempat Cita melakukan swab dengan rumah mendiang Rachmawati. Kemiripan ini terletak pada bagian pilar dan lantai berwarna putih.

Terkait isu tersebut, Cita dan Didi masih tetap bungkam. Meski begitu, Cita sudah menyindir media dan akun gosip karena menggiring opini. Tak cuma itu, ia juga tertawa meledek netizen yang kepo dengan postingannya di sosial media.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait