Meira Anastasia Istri Ernest Prakasa Ungkap Kesalahan Terbesar dalam Hidup, Apa Itu?
Instagram/meiranastasia
Selebriti

Postingan Meira Anastasia belum lama ini sukses mencuri perhatian para pengikutnya di media sosial. Hal ini lantaran ia menyinggung soal kesalahan terbesar dalam hidup.

WowKeren - Meira Anastasia belum lama ini membagikan postingan yang sukses mencuri perhatian para pengikutnya di Instagram. Postingan Meira itu berkaitan tentang kesalahan terbesar dalam hidup.

Dalam unggahan tersebut, Meira Anastasia mengungkapkan bahwa setiap orang berhak menemukan kebahagiaan sendiri, bukan dari orang lain. Namun, masih banyak yang membiarkan orang lain untuk menentukan kebahagiaan bagi diri sendiri.

"Kesalahan terbesar dalam hidup: Memberikan kekuasaan pada orang lain untuk menentukan kebahagiaan kita," tulis Meira Anastasia di Instagram, Rabu (15/6) lalu.

Oleh sebab itu, Meira Anastasia mengajak para pengikutnya untuk menentukan kebahagiaan diri sendiri. Ia juga ingin banyak masyarakat menciptakan kebahagiaan mereka masing-masing.


"Find your own happiness. Create your own happiness. Because at the end of the day, we’re all alone (Temukan kebahagiaan Anda sendiri. Ciptakan kebahagiaanmu sendiri. Karena pada akhirnya, kita sendirian)," pungkas Meira Anastasia.

Postingan Meira Anastasia itu langsung mendapat tanggapan dari para pengikutnya di kolom komentar. Banyak dari mereka mengaku setuju dengan apa yang disampaikan Meira dalam unggahannya tersebut.

"Setuju!" komentar salah satu netter. "Yessssss Mantuuulllll," kata netter lain. "Setuju! Percaya bahwa yg paling tau apa yg bisa bikin kita bahagia ya KITA," ucap netter lain. "Yes, truely, only me, myself.. nobody else. Love yourself first," tambah netter lain.

"Setuju kaa ... Hidup kita milik kita," ujar netter lain. "Setuju bgt ka," sahut netter lain. "Yess betul sekali ka mei,kunci kebahagiaan hrs kita sendiri yg pegang thankyou ka mei," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru