Hotman Paris Bongkar Habis Rahasia Raffi Ahmad dan Nita Gunawan: Itu Bukan Gosip Tapi Fakta!
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nita Gunawan langsung kikuk saat Hotman Paris membocorkan rahasia diantara mereka berdua. Hotman seolah membenarkan gosip yang sempat beredar tentang Raffi dan Nita.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nita Gunawan langsung panik saat pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membeberka rahasia diantara mereka. Hal itu terjadi saat Hotman dan Nita diundang jadi bintang tamu di acara Raffi Ahmad pada Kamis (16/6) malam.

Mulanya Hotman Paris mengungkap alasan Nita Gunawan yang menolaknya. Namun secara tiba-tiba, ia menyeret nama Raffi Ahmad.

Hotman menyebut jika Raffi dan Nita ternyata selama ini sering diam-diam jalan berdua. Ia bahkan dengan yakin mengatakan jika gosip yang sempat beredar adalah fakta.

"Lu tahu nggak kenapa dia (Nita Gunawan) nolak aku? Akhirnya bocorlah dari temen-temen artis, ternyata dua (orang) ini sering jalan," ucap Hotman tertawa seraya menggandeng Raffi dan Nita di hadapan para penonton. "Jadi, gosip itu bukan gosip, itu kenyataan!"

Sementara Raffi dan Nita hanya bisa tertawa kikuk saat Hotman mendadak berbicara hal itu. "Gue bingung ini Hotman atau Feni Rose sih? Gue bingung banget," celetuk Raffi masih syok.


Hotman Paris Bongkar Habis Rahasia Raffi Ahmad dan Nita Gunawan: Itu Bukan Gosip Tapi Fakta!

YouTube/Trans TV Official

Hotman Paris lantas menjelaskan dari mana ia tahu soal rahasia Raffi Ahmad dan Nita Gunawan ini. Pria berdarah Batak itu mengaku jika ia mendapat informasi ini dari orang terdekat Nita Gunawan.

"Soalnya ada temen dia (Nita) juga, pengacara naksir sama aku. Cuma terakhir yang saya ketahui, dia itu yang cerita 'hati-hati, itu (Nita) sering jalan sama Raffi' katanya," bongkar Hotman Paris dengan lantang.

Nita Gunawan yang merasa diroasting Hotman Paris pun seketika mengeluarkan pembelaan. "Gosip, aduh aduh," timpal Nita. Sedangkan Raffi Ahmad tak berbicara apa pun dan hanya bisa tertawa malu.

"Sering keluar malem berdua," tambah Hotman yang langsung dibalas Nita Gunawan. "Bohong," sahutnya.

Hotman Paris pun mengakhirinya dengan mengatakan sebuah fakta. "Jadi bener kata orang-orang di medsos, istri paling sabar di dunia itu ada dua, istrinya Hotman sama istrinya Raffi," tukasnya yang kemudian dibenarkan oleh Raffi Ahmad.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait