Ridwan Kamil Sukses Bikin Haru Usai Bagikan Kenangan Masa Kecil Mendiang Eril Saat Jadi Tukang Cat
Instagram/ataliapr
Selebriti

Ridwan Kamil belum lama ini kembali mengenang masa kecil dari sang putra sulung, Eril. Saat masih kecil, Eril ternyata sempat menjadi tukang cat bersama Zara.

WowKeren - Ridwan Kamil kembali bernostalgia tentang masa lalu sang putra sulung, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Melalui akun Instagram pribadi, Ridwan Kamil memperlihatkan potret masa kecil Eril yang masih berusia 9 tahun.

Tak hanya sendiri, Eril tampak bersama sang adik, Zara yang masih berusia 4 tahun. Keduanya terlihat sedang bertugas menjadi tukang cat rumah warga dalam program bedah kampung.

"'Aku ama Zara jadi tukang yang mewarnai tembok aja ya pap,' ujar Eril. Ini pertama kalinya Eril dan Zara diajak berpartisipasi dalam program bedah kampung dan renovasi rumah-rumah tidak layak huni. Eril usia 9 tahun dan Zara 4 tahun," tulis Ridwan Kamil, Jumat (17/6).

Ridwan Kamil menyebut kedua anaknya begitu bahagia saat melakukan tugas tersebut. "Mereka kebagian tugas jadi tukang cat rumah warga yang mereka kerjakan dengan gembira dan tuntas," kata Ridwan Kamil.


Selain itu, Ridwan Kamil menyebut Eril dan Zara sudah belajar memahami arti kerja keras. Sehingga membentuk rasa kasih dan kemanusiaan pada diri Eril dan Zara sejak kecil hingga dewasa.

"Sedari kecil, Eril dan Zara memang selalu diajak untuk kerja bakti sambil bermain. Pertemuan dan interaksi dengan realita kehidupan ini kami duga turut mewarnai rasa kasih dan kemanusiaan dalam perjalanan pribadi Eril," pungkas Ridwan Kamil.

Para netizen pun merasa terharu saat melihat potret Eril di masa kecil. "Kenapa sediii bgtt sii," komentar salah satu netter. "Mau seceria apapun, pasti hati ga bisa bohong. Org tua mana yang mampu kehilangan buah cintanya. Alfatihah untuk eril," kata netter lain. "MasyaAllah Pak. Siang2 buka ig nangis lagi liat ini," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait