Felicya Angelista Unggah Potret Baby Bible 'Wisuda', Ini Harapan Bareng Caesar Hito di Masa Depan
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Sambil mengunggah foto Baby Bible 'wisuda' yang super gemas, Felicya Angelista punya harapan soal dirinya dan Caesar Hito di masa depan. Apa yang diharapkan Felicya?

WowKeren - Baru-baru ini, Felicya Angelista melakukan napak tilas melalui foto-foto masa lalu hingga sekarang. Dari apa yang dilihatnya dari potret-potret tersebut, Felicya mengungkapkan harapannya soal keluarganya dengan Immanuel Caesar Hito.

Melalui akun Instagram pribadi, Felicya Angelista mengunggah foto-foto wisuda dirinya dan Hito yang sudah berlangsung beberapa tahun lalu. Ternyata yang baru disadari adalah wajah Felicya dan Hito rupanya tidak jauh berbeda meski tahun demi tahun berlalu.

Di slide terakhir, Felicya mengunggah foto Baby Bible mengenakan toga seperti orang wisuda. Keduanya juga masih tampak awet muda seperti beberapa tahun lalu.

"Kalo liat foto-foto lama udah mulai berasa yaaa tanda-tanda kemudaan ini😅 Slide pertama waktu hito wisuda, sekitar 5 tahun yang lalu ya poy?" tulis Felicya Angelista pada postingan Jumat (17/6).

Wisuda Hito sendiri sudah berlalu lima tahun silam. Sedangkan Felicya wisuda dua tahun yang lalu.


Felicya Angelista Unggah Potret Baby Bible \'Wisuda\', Ini Harapan Bareng Caesar Hito di Masa Depan

Source: Instagram

"Slide kedua waktu aku wisuda, 2020 berarti 2 tahun lalu Nah slide ketiga ini… hahaha jawab poy! Tapi kalo diliat-liat muka kita ga banyak berubah di ketiga slide ini ya poy?," lanjutnya.

Untuk itu, Felicya menantikan momen di mana Bible wisuda. Felicya pun berharap agar saat Bible sudah dewasa dan wisuda nanti mereka masih tetap semuda ini.

"Jadi berharap semoga waktu bible wisuda nanti muka kita masih stay begini hahaha OTW pake produk terbaru scarlett!!💨," tutup Felicya Angelista.

Postingan Felicya lantas menuai reaksi gemas dari rekan sesama artis centang biru hingga netter. Selain itu, netter juga menemukan perbedaan dari wajah Hito dan Felicya sekarang dibandingkan yang dulu.

"Kelihatan lebih cantik dan muda skrg.. Awet cantiq dan gantengnya 😍," kata pemilik akun @ndar****najdx. "Gemesin bgt baby Bible😍," sahut @farz****mxjwn. "Slide ke 3 makin glowup kak😍," sambung akun @lind****njzjq.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait