Nikita Mirzani Kembali 'Songong' Bantah Jadi Tersangka dengan Umbar Bukti Valid Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani penuh percaya diri akui dirinya belum jadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik. Hal itu ia tegaskan lewat pernyataan pihak kepolisian sontak bikin haters kicap?

WowKeren - Model seksi Nikita Mirzani lagi-lagi berurusan dengan pihak kepolisian. Diketahui sebelumnya, rumah Nikita sempat digrebek oleh tim penyidik polres Serang Kota pada pukul 3 dini hari.

Hal itu berkaitan atas laporan pacar Nindy, Dito Mahardika. Nikita diduga laukan penghinaan dan atau pencemaran nama baik. Awalnya, Nikita disebut menjadi saksi atas dugaan tersebut.

Namun baru-baru ini statusnya berubah menjadi tersangka. Perubahan status itu diketahui publik usai mencuat sebuah surat penetapan tersangka atas nama Nikita di berbagai media sosial.

Dengan gercep, Nikita pun membantah hal itu. Ia kembali "songong" seraya pamerkan bukti dengan pajang video pernyataan dari pihak kepolisian. "Kami memonitor dokumen yang beredar di media sosial tentang status saudari NM sebagai tersangka. Maka kami menjawab bahwa saudari NM belum kami tetapkan sebagai tersangkan," ujar Wahyu Imam.


Pihak kepolisian juga bakal menindaklanjuti dokumen yang telah bocor ke publik yang berisikan penetapan status tersangka atas nama Nikita. "Siapa yang bikin surat TSK yang sudah kesebar ke semua wartwan dan akun2 gosip online ?!" tambah Nikita dalam keterangan video.

Unggahan Nikita itu tak lama kemudian langsung diserbu beragam komentar netter. Kali ini dukungan untuk Nikita pun membludak. Netter beraharap yang terbaik untuk ibu tiga anak tersebut.

"Kak.. Yg kuat dan sabar ya kak.. Gbu always," komen seorang netter. "MANA NIHH YANG BILANG NYAI TAKUTT,,,,HAHAHA KASUS ITE KOK PENANGKAPANNYA JAM 3 SUBUHH Pasti bayarannya mahal dehh," seru yang lain. "Gimana kabar kabar yg nangkep secara paksa, dan 3 org itu cuma nanya ya semangat ka niki huraaaaa," singgung lainnya.

"Alhamdulillah... Allah selalu bersama mu kak," tambah yang lain. "Klw kita berani bicara dan cerdas menghadapi nya Saia yakin ke jahatan akan kalah semoga kita bisa belajar dr kasus Niki kita berhak punya keadilan di negara tercinta ini," seloroh lainnya. "Gali lubang sndri sih yg buat ulah ini, niatan mw jatuhin kk niki, eh skrg dia yg akan balik d serang krn udh viral dmn2 beritanya jdi dia gak bisa berkilah lagi," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait