Ji Sung Mainkan Peran Ganda, Seo Ji Hye Hingga Lee Soo Kyung Ungkit 'Adamas' Picu Penasaran
TV

Dalam teaser pertama 'Adamas' yang tayang akhir Juli mendatang, Ji Sung menunjukkan peran ganda dalam pencarian bukti kuat soal insiden mengerikan 22 tahun lalu.

WowKeren - Menjelang tayang, tvN akhirnya merilis teaser pertama "Adamas" untuk menggoda pemirsa. Kali ini, aksi Ji Sung dengan peran gandanya hingga Seo Ji Hye yang karismatik diperlihatkan secara sekilas.

"Adamas" menceritakan tentang saudara kembar yang berusaha menyingkap tabir sebuah insiden 22 tahun lalu. Keduanya akan bersatu untuk menghapus tuduhan pembunuhan yang menjerat ayah kandung mereka. Korban dari kasus tersebut adalah ayah tiri mereka. Keduanya lantas mencoba mencari "adamas" yang merupakan bukti dari pembunuhan itu.

Ji Sung akan mengambil peran ganda sebagai saudara kembar Ha Woo Shin si penulis novel misteris yang laris dan Song Soo Hyun seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Meski mereka kembar, keduanya benar-benar punya kepribadian berbeda.

Video teaser dibuka dengan Song Soo Hyun berada di sebuah ruangan berantakan, anehnya ia berlumur darah pada bagian wajah dan tangannya. Song Soo Hyun berkata, "Panah berlian berdarah."


Eun Hye Soo (Seo Ji Hye), menantu Grup Haesong diperkenalkan mempunyai kecantikan misterius dan elegan serta mempunyai karisma bermartabat. Ia menarik perhatian saat bertanya, "Adamas?"

Kim Seon Hee (Lee Soo Kyung), reporter urusan sosial di stasiun TNC melangkah maju dengan penuh tekad saat mengatakan, "Aku yakin itu adalah Adamas." Choi Tae Sung (Heo Sung Tae) yang merupakan manajer keamanan untuk Grup Haesong bertanya pada seseorang, "Apa kamu yakin?"

Semakin banyak orang mengungkit Adamas dengan mata serakah, memicu rasa penasaran pemirsa mengapa semua orang ingin mendapatkannya. Menjelang akhir video, Ha Woo Shin mengatakan, "Aku akan mencuri Adamas."

Sementara itu, "Adamas" bisa mulai disaksikan pada 27 Juli mendatang. Drama ini bakal mengisi slot tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait