Pakai Baju Adat Jawa, Paras Ganteng Ali Putra Mulan Jameela Bikin Salfok
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Muhammad Ali putra Mulan-Dhani hadiri pentas seni di sekolah. Ia tampil kenakan baju adat Jawa yang khas dengan atasan surjan lurik dengan blangkon. Penampilan Ali ini pun sukses bikin salfok.

WowKeren - Di awal pernikahan pasangan fenomenal Mulan Jameela dan Ahmad Dhani sempat tak diterima oleh publik. Hal itu tak lain lantaran Mulan yang merupakan rekan dekat sekaligus partner kerja Maia Estianty malah tega merebut Dhani.

Sampai akhirnya Dhani dan Maia bercerai, lalu penotlan Dewa 19 tersebut pilih menikah dengan Mulan. Beruntungnya seiring berjalannya waktu, cacian demi cacian untuk Mulan dan Dhani luntur dengan sendirinya.

Karier keduanya juga perlahan kembali naik ke permukaan. Kendati demikian, kehidupan mereka pun kini banyak disorot. Tak terkecuali kala Mulan pamerkan potret putranya, Muhammad Ali.

Dalam momen ini, Mulan tampak antarkan Ali untuk menghadiri pentas seni dengan kenakan baju adat Jawa. "Haloo Om Tante Kakak Adek semuanya.. Hari ini Ali ikut Pentas Seni di Sekolah pakai baju adat jawa," tulis Mulan Jameela dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram

Ali terlihat begitu ganteng dengan baju surjan lurik serta blangkon di kepala. Tak ayal, paras ganteng Ali itu bikin netter salfok abis. Sebagian besar dari mereka kompak berikan pujian untuk Ali.

"Masya Allah Tabarakallah, ganteng banget Ali," puji akun @nani**********. "Masya ALLAH cakep bangett adeknya kaka dul," timpal akun @*****imam. "Gantengnya, smg jadi anak yg sholeh," sahut akun @eli********.

"Semoga mjd Anak sholeh yg bejo dan beruntung dunia akhirat ganteng bgt masyaAllah," tambah akun @didi***********. "The next dul jaelani...smgt terus ali seperti semangat nya muhamad ali menari2 di ring tinju," imbuh akun @mak********. "Slide 2 Gagah bgt , badannya tegap tinggi gede , kaya ayah Dani," tutup akun @dhe********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait