Dinilai Terlalu Vulgar, Selena Gomez Akui Malu Karena Salah Satu Foto Albumnya
Instagram/selenagomez
Selebriti

Selena Gomez mengaku sempat merasa begitu malu karena salah satu sampul album miliknya yang terlihat terlalu vulgar. Selena pun mengungkap fakta sebenarnya.

WowKeren - Aktris sekaligus musisi cantik Selena Gomez belum lama ini mengungkap pengakuan menarik. Saat itu, Selena terlibat percakapan dengan Amy Schumer.

Dalam wawancara Hollywood Reporter, Selena dan Amy membahas soal seksualitas di usia muda. Amy mengatakan bahwa Selena sempat dinilai terlalu vulgar di usianya yang masih sangat muda.

"Anda melakukan seksual pada usia yang sangat muda, tetapi Anda baru saja menolaknya," tanya Amy. "Saya tahu mereka menempatkan Anda berdasarkan aturan dan membuat Anda membuat Anda merasa harus melakukannya."

Selena pun membenarkan ucapan Amy. Aktris 29 tahun itu mengungkap saat itu ia merasakan ketidakadilan. Selena mengenang masa di mana begitu malu akan salah satu sampul album miliknya.

Selena seolah dipaksa untuk mengikuti aturan yang telah ditetapkan. Namun, Selena merasa kecewa dan malu dengan dirinya sendiri akan hasil sampul album yang telah beredar luas di pasaran.

"Ini benar-benar tidak adil," jawab Selena. "Saya benar-benar membuat sampul album, dan saya benar-benar malu setelah melakukannya."


Diduga sampul album yang membuat Selena malu itu adalah "Revival" yang dirilis pada 2015. Seperti yang diketahui, dalam foto album tersebut, Selena berpose toples sembari menutupi bagian intim tubuhnya dengan bantuan rambut dan tangan.

Fans pun sempat terkejut dengan pose Selena yang dinilai terlalu vulgar. Apalagi, Selena saat itu masih berusia sekitar 22 tahun.

Meski begitu, Selena berusaha untuk mengatasi kecemasan dan perasaan malunya. Ia tak mampu menolak meski hatinya berkata tidak.

"Saya harus mengatasi perasaan itu karena saya menyadari itu melekat pada sesuatu yang lebih dalam yang sedang terjadi. Itu adalah pilihan yang belum tentu saya buat dengan senang hati," kata Selena.

Meski begitu, Selena mengaku telah mengupayakan yang terbaik untuk setiap pekerjaan. Selena mengatakan ia sebenarnya bukan tipe wanita yang terlalu vulgar. Ada kalanya, Selene ingin berpenampilan seksi, namun hanya untuk dirinya sendiri.

"Saya pikir saya sudah melakukan yang terbaik, setidaknya saya mencoba menjadi diri sendiri," pungkas Selena. "Dan saya bukan orang yang terlalu seksual. Terkadang saya suka merasa seksi, tetapi itu tidak berarti itu untuk orang lain, untuk saya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait