Penjualan Album LOONA 'Flip That' Tembus Capai Angka Tinggi Dalam Sehari
Instagram/loonatheworld
Musik

Girl grup LOONA yang baru-baru ini melakukan comeback perdananya setelah menjadi kontestan acara survival 'Queendom 2' terbukti meningkat pesat dan sekali lagi memperlihatkan popularitas mereka.

WowKeren - LOONA melakukan comeback pertama mereka sejak berakhirnya "Queendom 2" Mnet. Grup ini merilis album spesial musim panas mereka yang berjudul "Flip That" menampilkan total enam lagu termasuk judul lagu dengan nama yang sama dan lagu B-side "Playback" yang merupakan lagu pertama yang ditulis oleh para anggota untuk ditampilkan dalam sebuah album.

Lagu utama "Flip That" digambarkan sebagai lagu house-based dengan chorus dan melodi yang catchy. Ini memancarkan energi cerah LOONA saat lagu terus mengubah ritme dan komposisi. Secara lirik, lagu tersebut mengungkapkan bagaimana gadis-gadis itu ingin membalikkan dunia.

Album spesial musim panas telah terjual 27.799 eksemplar ini dilaporkan langsung memecahkan rekor penjualan hari pertama girl grup. Lebih banyak eksemplar terjual pada jam-jam berikutnya, dan pada akhir tanggal 20, penjualan hari pertama "Flip That" LOONA di Hanteo mencapai 54.065 eksemplar yang mana hampir tiga kali lipat penjualan hari pertama mereka dengan "[&]." Sebelumnya album mini keempat mereka "[&]" pada Juni 2021 tembus pada penjualan di hari pertama sebesar 18.641 eksemplar.


Ini menunjukkan seberapa besar popularitas mereka meningkat setelah partisipasi mereka dalam "Queendom 2" Mnet di mana mereka menempati posisi kedua dengan total 77.988 poin. Tak hanya itu, dalam berita terkait album spesial musim panas LOONA dan judul lagunya berhasil mendarat di tangga lagu iTunes di seluruh dunia, serta di berbagai tangga lagu utama Korea.

Pertama, di Korea Selatan, singel utama "Flip That" memulai debutnya di no. 1 di Bugs dan no. 168 di Genie di hari yang sama. Kelima lagu B-side juga berhasil masuk ke Bugs Top 35.

Di Amerika Serikat, "Flip That" LOONA masuk di no. 2 di iTunes Album Chart, sedangkan lagu utama debut di no. 27 di iTunes Song Chart. Album ini kemudian mencapai posisi no. 1 sementara lagunya tersebut memuncaki No. 21. Dengan ini, LOONA menjadi satu-satunya girl grup kedua yang mencapai peringkat pertama di iTunes Amerika Serikat pada tahun 2022, setelah Dreamcatcher.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait