Anniversary ke-10, Ayu Dewi dan Suami Wujudkan Impian Pernikahan yang Belum Kesampaian
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau, baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-10. Bersamaan dengan kesempatan itu, Ayu Dewi mewujudkan impian di hari pernikahan yang tertunda.

WowKeren - Setelah 10 tahun menikah, Ayu Dewi akhirnya baru bisa mewujudkan keinginan-keinginan yang sempat tertunda. Karena satu dua hal, ada impian di hari pernikahannya yang belum kesampaian.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ayu Dewi membagikan momen hari ulang tahun pernikahannya sambil menceritakan kisah-kisah di baliknya. Ayu mengunggah foto-foto mesranya dengan Regi Datau sebagai "pelampiasan" lantaran dulu tidak diperbolehkan mengambil foto prewedding.

"Dulu waktu sbelum Nikah, ga punya foto pre wed, ga boleh sama calon mertua, katanya mesra-mesraan / nempel-nempelnya setelah nikah aja (dulu trend pre wed nya rapet gaiz) ya aku mah nurut ajah," tulis Ayu Dewi pada postingan Senin (20/6)

Untuk itu, Ayu Dewi dan Regi Datau berfoto ala-ala pasangan yang sedang melakukan prewedding di tangga. Foto pertama menunjukkan pasangan tersebut bergandengan tangan, lalu yang berikutnya memperlihatkan mereka berpose mesra dengan Regi memegang pinggang Ayu.


"10 tahun kemudian, terjadilah foto-foto ini, Slide 1 : Glamrom - Glam Romantic. Slide 2 : Downroom - Smack down Romantic🤣," lanjutnya.

Satu lagi impian Ayu Dewi yang ikut diwujudkan dalam perayaan annyversary ke-10, yaitu mendekorasi aula dengan nuansa putih. Hal itu disebabkan jika menikah dengan adat Gorontalo maka warna putih dan biru harus dihindari karena digunaan saat berduka.

"Waktu Akad & Resepsi 10 tahun lalu, ga bisa pake nuansa putih buat decor / baju, karna suami akyu dari Gorontalo dimana dalam adat istiadatnya warna putih & biru digunain saat kedukaan," imbuh Ayu Dewi pada postingan lain.

Bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahannya pula, Ayu Dewi memilih desain bunga-bunga dan perintilan lain berwarna putih dan mint. Tak lupa presenter itu membagikan foto-foto dekorasi yang sudah lama diinginkannya.

"Jadi skarang, wish akyu dari Entrance Gate, Back drop, Table setting decor, sampe photo booth, nuansanya a touch of White & Mint, terwujiuuud😍," tutup Ayu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait