Bintang Emon Ogah Disebut Punya Gaya Hidup Boros, Ungkap Pandangan Lain Ramai Bikin Salut
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon mengungkap pandangan lain dari gaya hidup boros yang dikaitkan dengan sering belanja. Ia menolak disebut bergaya hidup boros karena punya alasan masuk akal.

WowKeren - Bintang Emon mengungkap pendapat menarik soal hidup boros yang biasanya dikaitkan dengan banyak belanja. Stand up komedian ini membantah disebut hidup boros hanya karena sering menghamburkan uang untuk berbelanja barang.

"Ini menurut gue harus dilurusin sih ya, saat kita belanja banyak itu bukan boros namanya, tapi itu berani. Kita menerapkan secara full quotes 'lu jual gue beli'," kata Bintang Emon dalam video yang diunggah di Instagram pada Rabu (22/6).

Selain itu Bintang Emon menilai banyak belanja merupakan salah satu sikap seorang negawarawan yang ternyata punya penjelasan masuk akal. Ia mengatakan jika tidak berbelanja maka sektor ekonomi negara akan terpengaruh.


"Juga itu sikap seorang negarawan, misalnya gue gak belanja banyak nih, pabrik atau UMKM barangnya gak laku, pekerjanya di PHK, perusahaan penyalur start up gak ada transaksi, orangnya di PHK, abang paket gak nganter belanjaan gue, gak kerja jadinya," ungkap Bintang Emon. "Mikir ke sana, sorry nih, kelangsungan ekonomi negara ada di pundak gue, jadi gue gak bisa ngambil keputusan kayak lo gitu."

Di akhir video, Bintang menegaskan bahwa barang keren dan lucu yang biasa dibeli tersebut pada saatnya nanti pasti punya guna tersendiri. "Barang keren dan lucu yang gue beli itu ada gunanya tapi nanti, tapi ada gunanya, tapi nanti," pungkas Bintang Emon.

"Kita bukan boros," tulis Bintang Emon di bagian caption. Netizen ramai mengomentari video Bintang Emon. Tak sedikit dari mereka sependapat dengan pemikiran out of the box Bintang dalam menyikapi masalah sosial.

"Bang, mood bgt dah," kata akun @fs***. "Kita bukan boros, tapi suka hilap bang," sambung akun @nd***. "Mantap ituu suara hati bos," komentar akun @dinda***. "Siklus perekonomian negara ini ada di pundak kita ygy #rispek!" seru akun @nura***. "Asal jangan belanja pake duit rakyat aja," imbuh akun @naufa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru