Pamer Body Goals, Dahyun TWICE Malah Disentil Malas Belajar Nyanyi
Selebriti

Banyak netizen yang memuji penampilan Dahyun dalam foto baru yang diunggahnya. Namun beberapa netizen malah menyentilnya masalah vokal yang dianggap tak berkembang.

WowKeren - Dahyun TWICE pamer body goals di unggahan terbarunya. Namun idol besutan JYP Entertainment itu malah disentil tak berkembang dalam urusan vokal.

Daehyun baru-baru ini memposting mirror selfie menunjukkan fisiknya yang sempurna. Meski tidak terlalu tinggi, idol cantik itu memiliki kulit seputih susu dan proporsi tubuh yang pas.

Pamer Body Goals, Dahyun TWICE Malah Dikritik Tak Berkembang

Source: pann

Banyak netizen yang memuji penampilan Dahyun dalam foto tersebut. Namun beberapa netizen malah menyentilnya malas belajar nyanyi karena kemampuan vokalnya dianggap tak berkembang.

Debut tahun 2015, TWICE masih sering terlibat kontroversi vokal, terutama saat menyanyi live. Dahyun disebut-sebut sebagai salah satu member yang kurang berkembang sejak debut.



"Aku hanya tidak bisa memahami Dahyun. Dia berpura-pura seperti mikrofonnya rusak dan melewatkan menyanyikan bagiannya tetapi kemudian meneriakkan salam dengan keras dan jelas," komentar netizen.

"Jika member lain tidak bernyanyi bersamanya, dia tidak bernyanyi (dalam encore), dia hanya di sana berpura-pura melihat piala, berpura-pura berteriak, berpura-pura bermain-main dan hanya berpura-pura melakukan hal lain selain bernyanyi," lanjut netizen tersebut.

Dahyun disebut melakukannya selama bertahun-tahun, membuat netizen kurang menyukainya. Idol kelahiran 1998 itu dikritik karena seperti tidak berusaha untuk meningkatkan kemampuan vokalnya.

"Dia tidak pernah berusaha, dan karena dia memainkan trik murahannya, TWICE akhirnya mendapatkan imej tuli nada. Sudah bertahun-tahun sejak dia dibayangi oleh yang lain," kritik netizen. "Kuharap dia berlatih menyanyi sebagai gantinya," pungkas lainnya.

Sementara itu, TWICE tampaknya akan mulai mendebutkan solo para membernya. Dimulai dari Nayeon, idol tersebut akan merilis mini album pertamanya, "IM NAYEON" pada 24 Juni 2022.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts