Cewek Kue
Instagram
Lifestyle

Baru-baru ini muncul tren fashion baru yang memiliki sebutan unik yaitu cewek mamba, cewek kue dan cewek bumi. Ketahui perbedaannya di sini agar bisa kalian terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

WowKeren - Tren fashion cewek kue terbilang sangat kontras dengan cewek mamba. Jika cewek mamba bisa menimbulkan kesan boyish, cewek kue justru sebaliknya karena mereka senang mengenakan outfit ngejreng dengan padu padan yang penuh warna.

Secara lebih detail, cewek kue digunakan untuk menggambarkan perempuan yang suka menggunakan pakaian warna-warni dari atas kepala hingga kaki. Kombinasi ini biasanya memunculkan kesan girly, ceria dan energik.

Selain itu, cewek kue biasanya melengkapi penampilannya dengan berbagai aksesori seperti topi, tas, kacamata hingga sepatu yang berwarna cerah. Karena itulah mereka terlihat seperti "kue yang manis dan penuh warna".

Jika ingin menerapkan gaya fashion ini, kamu bisa mencontoh gaya Kim Sejeong saat melakukan pemotretan beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan tersebut, bintang drama "Business Proposal" ini tampil menyegarkan dengan outfit serba hijau bermotif bunga yang dipadukan dengan kemeja panjang berwarna putih.

Untuk memberi tampilan manis, Kim Sejeong tampak mengepang rambutnya jadi dua dan memakai topi berwarna biru muda. Kesan sederhana namun manis juga terlihat saat dia menggunakan scrunchie berwarna senada sebagai gelang tangan.

Dengan pada padan tersebut, Kim Sejeong terlihat cantik, manis dan menyegarkan di saat yang sama. Tertarik meniru gayanya?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru