Cewek Mamba
Instagram
Lifestyle

Baru-baru ini muncul tren fashion baru yang memiliki sebutan unik yaitu cewek mamba, cewek kue dan cewek bumi. Ketahui perbedaannya di sini agar bisa kalian terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

WowKeren - Tren fashion cewek mamba adalah pilihan gaya busana simpel yang memiliki nuansa serba gelap. Perempuan dengan gaya fashion ini biasanya menggunakan outfit yang didominasi dengan warna hitam dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Meski tak mengenakan banyak aksesori, outfit serba hitam akan memberikan kesan elegan dan mewah bagi pemakainya. Warna hitam juga dipercaya dapat mengecilkan siluet tubuh, sehingga tak heran jika gaya fashion ini memiliki banyak peminat.

Selain itu, hitam adalah warna yang digemari oleh mereka yang tak suka menjadi pusat perhatian. Hal ini dikarenakan mereka cenderung memilih warna gelap yang tidak menonjol tapi nyaman digunakan. Yang tak kalah menarik, nama "Mamba" dari gaya fashion ini terinspirasi dari salah satu lagu aespa yang berjudul "Black Mamba".

Sebagai inspirasi, kamu bisa meniru gaya Krystal saat menghadiri salah satu event dari sebuah merek terkenal, Charles & Keith. Dalam kesempatan ini, Krystal tampil serba hitam dengan kaus tanpa lengan yang dipadukan dengan rok pendek belahan samping.

Untuk melengkapi gayanya, pemilik nama Jung Soo Jung ini menggunakan sepatu boot, kaus kaki dan tas tangan berwarna hitam. Dengan semua perpaduan itu, Krystal terlihat sangat modis dan juga elegan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait