Gading Marten Ucap Duka Sambil Pajang Foto Masa Muda Rima Melati
Instagram/gadiiing
Selebriti
Rima Melati Meninggal

Gading Marten rupanya ikut merasakan duka mendalam atas kepergian Rima Melati untuk selama-lamanya. Gading Marten pun membagikan foto lawas milik Rima Melati.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air kembali diterpa berita duka. Aktris senior Rima Melati dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini, Kamis (23/6). Rima Melati mengembuskan napas terakhirnya usai menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto.

Duka mendalam tentu dirasakan keluarga dan para sahabat terdekat Rima Melati. Salah satu yang merasakan duka mendalam itu adalah Gading Marten.

Melalui Instagram Story, Gading Marten memperlihatkan foto Rima Melati saat masih muda. Tak lupa, Gading Marten mengucapkan belasungkawa atas kepergian Rima Melati. "Rest in Peace Oma Rima Melati. Kekallah kenangannya Tuhan Kasihanilah," tulis Gading Marten di Instagram Story, Kamis (23/6).

Sementara sebelumnya, kabar duka tentang Rima Melati sempat disampaikan oleh sang menantu, Marisa Tumbuan. Marisa mengatakan bahwa ibu mertuanya meninggal dunia pada pukul 15.14 WIB.



Gading Marten Ucap Duka Sambil Pajang Foto Masa Muda Rima Melati

Instagram Story

"Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu Rima Melati. Ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan pada hari ini Kamis 23 Juni 2022 pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat," kata Marisa Tumbuan.

Tak lupa, Marisa meminta doa dan meminta maaf atas kesalahan Rima Melati semasa hidup. Tuhan memberkati kita semua amin," pungkas Marisa Tumbuan.

Selain itu, sahabat Rima Melati, Widyawati sempat mengunjungi rumah duka. Widyawati pun bercerita soal kondisi terakhir Rima Melati saat dijenguk. Widyawati menyebut Rima Melati sudah tak bisa melakukan apa-apa.

"Yang terakhir itu memang dia sudah tidak bisa apa-apa ya. Ketika sebelum dipindahkan ke sini, ke RSPAD kan dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, di sana masih sempat, kadang saya suka panggil, dia, 'Hm..." gitu. 'Saya Widya' gitu, tapi enggak jelas dia ya. Tapi ada reaksi," cerita Widyawati.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts