Hadapi Perceraian, Dewi Persik Terharu Saat Dapat Dukungan Ini dari Anaknya
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik sedih karena kini tengah menghadapi perceraiannya dengan Angga Wijaya. Namun ia merasa lebih tenang karena putranya, Gabriel memberikan dukungan padanya.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga Dewi Persik. Rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya yang dibina sejak 2017 sedang berada di ujung tanduk. Angga Wijaya diketahui menggugat cerai istrinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (20/6) lalu.

Tidak dapat dipungkiri, perempuan yang akrab disapa Depe ini pun merasa berat untuk menghadapi perceraiannya. Namun dia bersyukur karena sang putra semata wayang, Gabriel, selalu menjadi sumber kekuatannya.

Depe menyebut bahwa Gabriel kini jadi lebih perhatian padanya. Bahkan wanita kelahiran Jember, Jawa Timur ini sampai dibuat terharu dengan dukungan yang diberikan Gabriel padanya selama ia menjalani proses cerai.



"Dia malah memberikan kekuatan sama aku. Mama ada aku, mama tetap syuting, mama gembira, mama bahagia, aku sayang sama mama," kata pemilik Goyang Gergaji itu dikutip dari KH Infotainment, Kamis (23/6).

Tak hanya sekedar dukungan, Gabriel juga dikatakan jadi lebih sering bersikap manis dengan membantu meringankan pekerjaan Depe di rumah. "Kalau aku pulang kerja sekarang ditanya, 'Mama mau makan apa'. Terus tiba-tiba tempat tidur dibersihin sama dia. Terus tidur di sebelah. Aku jadi senang alhamdulillah," ujarnya.

Dengan begitu, Depe jadi lebih tegar dalam menghadapi masalah rumah tangganya saat ini. Menurutnya, pertengkaran dalam rumah tangga adalah hal yang lumrah terjadi. "Dalam rumah tangga berantem itu pasti, enggak mungkin enggak. Tapi di sini intinya kita siap untuk diuji," tuturnya.

Sebelumnya, Depe sempat menceritakan bahwa ia pertama kali tahu dari kuasa hukumnya, Sandy Arifin kalau dirinya digugat cerai oleh Angga. "Saat mendengar pertama kali, aku dapat kabar itu hari Selasa lewat pengacara aku Bang Sandy. Dia kasih tahu bahwa saya digugat," ungkap Dewi Persik saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts