Rayyanza Anak Nagita Slavina Cicipi Es Krim, Hal Ini Malah Bikin Salfok
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Belum lama ini putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza kembali menyita perhatian lantaran ia mencoba mencicipi es krim. Namun netizen malah dibuat salah fokus dengan hal berikut ini!

WowKeren - Putra kedua pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi, Rayyanza Malik Ahmad tak kalah eksis dibanding kedua orangtuanya dan sang kakak, Rafathar Malik Ahmad. Warganet pun kerap dibuat gemas dengan segala tingkah lucunya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, Rayyanza tampak mencoba mencicipi makan es krim. Hal itu terjadi saat Raffi sedang membuka bungkus es krim dan menyantapnya di dekat sang putra.

Rayyanza pun tampak terus melirik es krim tersebut. Sampai akhirnya bocah yang belum genap berusia 7 bulan ini mendapatkan kesempatan untuk mencicipi es krim.

Adik Rafathar ini pun terlihat begitu doyan dan antusias saat mencicipi es krim. Bahkan berkali-kali ia menjulurkan lidahnya untuk mencoba es krim yang disodorkan ke arah mulutnya.


Lebih lanjut, momen tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun fanbase Raffi dan Nagita di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter justru dibuat salah fokus dengan ingus Rayyanza yang keluar hingga membentuk gelembung.

"Salpok ke gelembung mlendung kabeh🤣🤣🤣🤣ngakak baca komenannya😭gemessshh," tulis seorang netter. "Cipung kecipang kecipung melendung 😂😂😍😍😍 gemessnya dipek dewe to dekkkk emesss," sahut lainnya. "Ahahahha bayi sultan gelembung umbel abubu😂😂" timpal yang lain.

Selain es krim, sebelumnya Nagita juga pernah menjelaskan bahwa putranya tersebut begitu suka dengan nasi goreng. Bahkan Nagita mengaku Rayyanza malah tutup mulut bila diberikan makan bubur.

"Ini bayi belum 7 bulan, sukanya makan nasi goreng nih. Kunyah nih, enak. Gimana ini suka nasi goreng? Bubur susah buka mulutnya, kalau nasi dibuka mulutnya. Suka nasi gorengnya mama ya, dikit aja," ujar Nagita.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait