Begini Komentar Selena Gomez Usai Meryl Streep Ngaku Sebagai Penggemarnya
AP
Selebriti

Selena Gomez beri komentar menarik terkait pengakuan aktris senior Meryl Streep yang terang-terangan mengaku sebagai salah satu penggemarnya. Begini respons Selena saat rekan sesama artis mengidolakannya.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik Selena Gomez belum lama ini kembali menyita perhatian publik. Sebelumnya, Selena dikenal sebagai aktris berbakat dengan segudang prestasi.

Tak heran, bila Selena memiliki banyak penggemar dari berbagai penjuru dunia. Namun, bagaimana jadinya bila rekan sesama artis terang-terangan mengaku sebagai salah satu penggemar Selena.

Hal itu terjadi belum lama ini. Aktris senior Meryl Streep mengaku sebagai salah satu penggemar Selena. Meryl mengaku menyukai Selena berkat peran aktris 29 tahun itu dalam serial "Only Murders in the Building".

Serial itu dibintangi Selena bersama dua aktor senior Steve Martin dan Martin Short. Dalam serial komedi itu, Selena memerankan karakter Mabel Mora.

Selena kemudian mengungkap pertemuannya dengan Meryl. Mantan kekasih Justin Bieber itu menyebut Meryl terang-terangan memujinya cantik. Selena pun tak mampu berkata dan seketika ingin pingsan mendengar pujian Meryl.

"Dia baru saja mengatakan bahwa dia pikir aku cantik. Jadi saya tidak tahu apa artinya karena saya agak pingsan setelah dia mulai berbicara," kata Selena.


Pasalnya, Selena juga mengaku sebagai salah satu penggemar aktris Meryl Streep. Selena mengklaim pujian Meryl untuknya begitu manis. Ia merasa terhormat lantaran seorang Meryl Streep mengidolakannya.

"Jadi dia mungkin mengatakan dia bahkan belum pernah melihat pertunjukan itu, tetapi saya tidak peduli karena dia memiliki pujian yang paling manis, dan saya adalah penggemarnya," papar Selena.

Selena pun ditanya soal kemungkinan Meryl bergabung dengannya dalam "Only Murders in the Building" musim ketiga. Mengingat, Meryl adalah rekan dekat aktor Steve Martin.

Selena pun ragu dan tak yakin dengan kemungkinan tersebut. Tentunya, ia menyerahkan semua keputusan pada tim produksi. "Saya tidak benar-benar tahu bagaimana menghubunginya," serunya.

Di sisi lain, Steve Martin memuji Meryl Streep sebagai aktris yang hebat. Suatu kehormatan bagi Steve bila bisa kembali beradu akting dengan Meryl.

"Anda tahu saya membuat film dengan Meryl dan kami bergaul dengan baik. Dia lucu dan kami tampil bagus bersama, dan, Anda tahu, merupakan suatu kehormatan untuk dapat berakting dengannya," ungkap Steve.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru