NCT DREAM Umumkan Tur dan Konser Dome, Pertama Kali untuk OT7
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik

Konser mendatang akan menandai konser solo pertama NCT DREAM di Korea dalam hampir tiga tahun dan ini juga akan menandai konser solo pertama mereka sebagai grup dengan tujuh member.

WowKeren - Kabar gembira datang dari NCT DREAM yang siap mengadakan tur! Pada 24 Juni, boy grup besutan SM Entertainment tersebut secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk mengadakan konser solo kedua mereka, "THE DREAM SHOW 2 : In A DREAM" di Gocheok Sky Dome di Seoul bulan depan.

Karena pandemi COVID-19, konser mendatang akan menandai konser solo pertama NCT DREAM di Korea dalam hampir tiga tahun dan mungkin yang lebih penting, ini juga akan menandai konser solo pertama mereka sebagai grup dengan tujuh member.

Sebelumnya ketika NCT DREAM mengadakan konser solo pertama mereka, "THE DREAM SHOW" di Seoul pada November 2019, Mark Lee telah lulus dari grup, yang berarti bahwa "THE DREAM SHOW 2 : In A DREAM" akan menjadi konser dan tur solo pertamanya bersama NCT DREAM.

NCT DREAM akan tampil di Gocheok Sky Dome selama tiga malam dari tanggal 29 hingga 31 Juli. Bagi penggemar di luar negeri yang tidak dapat menghadiri konser secara langsung, malam terakhir konser (31 Juli) akan disiarkan melalui Naver's Beyond LIVE.


NCT DREAM Umumkan Tur dan Konser Dome, Pertama Kali untuk OT7

SM Entertainment

Dalam berita lainnya, NCT DREAM merilis video latihan dance resmi untuk title track terbaru mereka, "Beatbox"—tetapi dengan sentuhan khusus. Para member tidak hanya mengenakan seragam untuk video tersebut, tetapi mereka sepenuhnya berkomitmen pada konsep kembali ke sekolah.

Dari awal klip, para member bercanda tentang Mark yang secara ajaib "memanggil" mereka dari ruang kelas masing-masing. Di sini, Renjun berseru bahwa dia sedang mengerjakan ujian yang sekarang jadi kacau.

Di akhir koreografi mereka untuk "Beatbox," Renjun berlari keluar dari kamera sambil berteriak, "Aku harus pergi mengikuti ujianku! Aku akan gagal!" Sementara itu, Haechan secara dramatis berpose di depan kamera sebelum membuat member lain tertawa dengan mengatakan, "Aku sangat seksi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait