Ayu Aulia Ngegas Usai Disebut Bakal Bikin Istri Young Lex Marah Gegara Rangkulan Mesra, Balas Begini
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Kena sindir netizen gara-gara tampil kenakan baju seksi saat rangkulan mesra hingga disebut bakal bikin istri Young Lex marah, Ayu Aulia langsung beri balasan ngegas ini.

WowKeren - Usai heboh kasus percobaan bunuh diri, Ayu Aulia rupanya kini tengah fokus dengan proyek barunya. Ayu Aulia rupanya tengah fokus dengan proyek musiknya dengan Young Lex.

Hal itu diketahui lewat postingan Ayu Aulia di Instagram pribadinya, belum lama ini. Terlihat ia tampak berfoto bersama dengan Young Lex.

Dalam foto, Ayu Aulia terlihat tampil seksi dengan crop top serta celana jeans pendek. Sementara Young Lex tampil santai sambil memejamkan matanya dan merangkul Ayu Aulia.


Ayu Aulia Ngegas Usai Disentil Bakal Bikin Istri Young Lex Marah Gegara Rangkulan Mesra, Balas Begin

Sumber: Instagram

Wanita yang sempat santer dikabarkan dekat dengan Zikri Daulay ini pun mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Young Lex. Ia bahkan mengaky tak sabar proyek barunya dengan Young Lex bisa segera rilis. "Gak sabar pengen cepet project nya kelar @young_lex18," tulis Ayu Aulia.


Postingan Ayu Aulia itu pun langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka rupanya antusias menantikan proyek baru Ayu Aulia bersama Young Lex tersebut.

Namun di sisi lain, ada pun netter yang justru menanggapi sinis. Hal itu rupanya lantaran pose Ayu Aulia yang terlihat mesra dengan Young Lex yang membuat netter khawatir istri Young Lex, Eriska Nakesya bakal marah.


Ayu Aulia Ngegas Usai Disentil Bakal Bikin Istri Young Lex Marah Gegara Rangkulan Mesra, Balas Begin

Sumber: Instagram

Terlebih dalam foto, Ayu Aulia tampil mengenakan baju seksi. "Kalo gua jd istrinya @eriskanakesya sihh udah marah," tulis netter dengan akun @fi*****or.

Komentar tersebut pun langsung direspons oleh Ayu Aulia. Ia terlihat memberikan balasan menohok terkait komentar netter tersebut. "Kenapa marah org ini kita emang ada project bareng kok. Kalian kenapa sih?Kebanyakan makan mecin nih," tulisnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait