V BTS dan Jennie BLACKPINK Makin Dicurigai Pacaran Gegara Sederet Fakta Baru Ini
Selebriti

Netizen yakin V BTS dan Jennie BLACKPINKmemang berkencan jika melihat sederet fakta yang muncul dalam beberapa waktu terakhir. Terbaru rumor pernikahan RM BTS.

WowKeren - Rumor kencan V BTS (Bangtan Boys) dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) hingga kini tetap menjadi rumor. Netizen yakin dua bintang papan atas ini memang berkencan jika melihat sederet fakta yang muncul dalam beberapa waktu terakhir.

Kembali pada Mei 2022, V dan Jennie dirumorkan berkencan setelah foto diduga mereka berdua di Pulau Jeju tersebar di internet. Sementara YG Entertainment ogah mengomentari urusan pribadi artis mereka, Big Hit Music dan HYBE Labels justru diam seribu bahasa.

Respons agensi terhadap rumor memicu kecurigaan V dan Jennie memang berkencan. Netizen semakin yakin bahwa mereka memiliki hubungan spesial karena rumor pernikahan RM (Rap Monster) baru-baru ini.

Pada 23 Juni 2022, beredar rumor bahwa RM akan menikahi seorang non-selebriti di Miss USA, sebuah komunitas Amerika-Amerika. Rumor tersebut menyebar melalui kanal YouTube Sojang.


Big Hit Music langsung membantah rumor pernikahan RM melalui Xports News sehari setelah rumor menyebar. Penggemar mempertanyakan kenapa agensi bertindak cepat dengan rumor RM tapi tidak dengan V.

Satu fakta lagi membuat netizen yakin bahwa V dan Jennie memang berkencan. Selama beberapa bulan terakhir V terus membanggakan hobi barunya, yakni golf. Belum lama ini Jennie mengatakan bahwa belakangan dia sangat suka main golf.

"Sungguh, jika mereka memang berkencan, mereka tidak bisa menyangkalnya. Fakta bahwa keduanya jatuh cinta pada golf juga membuatnya cukup jelas," komentar netizen. "Fakta bahwa V tidak marah-marah dengan rumor kencannya dengan Jennie juga sangat mencurigakan," tambah netizen lain.

"Jika Big Hit tidak membantah rumor pernikahan RM, dan mengabaikan seperti yang mereka lakukan dengan V dan Jennie, para penggemar bisa saja tetap delusi. Fakta Big Hit yang mengambil rute berbeda hanya mengakui bahwa rumor V dan Jennie mungkin benar," sahut yang lain.

"Sangat jelas mereka berkencan. Jika tidak, mereka akan menyangkalnya. Tidak mungkin mereka membiarkan semua rumor perselingkuhan (melibatkan G-Dragon BIG BANG) menyebar jika mereka tidak berusaha menjaga hubungan tetap pribadi," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait