Debut
Selebriti

Sunoo ENHYPEN semakin dewasa dengan segera menginjak usia 20 tahun. Simak perjalanan karier idol kesayangan ENGENE ini mulai dari pra debut hingga proyek masa depan.

WowKeren - Sunoo debut melalui program survival "I-LAND" yang diadakan Mnet bekerja sama dengan HYBE Labels, dulu masih Big Hit Entertainment. Total ada 23 trainee pria yang berkompetisi dari 26 Juni hingga 18 September 2020 untuk mendapatkan kesempatan debut di grup baru.

Sebagai salah satu kontestan, Sunoo menonjol karena kepribadiannya yang cerah dan visual yang menawan. Meski masa pelatihannya singkat, yakni hanya 10 bulan, bakatnya luar biasa.

Sepanjang program, Sunoo selalu menempati peringkat 1 dari suara penggemar global. Tujuh member akhirnya dipilih untuk debut sebagai ENHYPEN. Enam di antaranya dipilih dari tahap akhir dan satu member dipilih oleh produser program.

Sunoo bergabung dengan ENHYPEN melalui seleksi produser. Keenam member lainnya adalah Heesung, Jay, Jake, Sunghoon, Jungwon, dan Niki. Arti dari nama grup adalah untuk menghubungkan semua member dan tumbuh satu sama lain.

ENHYPEN akhirnya melakukan debut yang ditunggu-tunggu pada November 2020 dengan mini album bertajuk "Border: Day One." Sunoo membuat penampilan debut resmi pertamanya di "Music Bank" KBS pada 4 Desember.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait