Aktivitas Solo
Selebriti

Sunoo ENHYPEN semakin dewasa dengan segera menginjak usia 20 tahun. Simak perjalanan karier idol kesayangan ENGENE ini mulai dari pra debut hingga proyek masa depan.

WowKeren - Sunoo belum memiliki aktivitas solo apapun sejak debut bersama ENHYPEN. Namun idol tersebut punya banyak potensi untuk debut solo, bisa dilihat dari penampilannya dalam fancam fokus.

Sunoo memiliki beberapa jenis dualitas yang menarik. Di atas panggung, dia gelap, misterius dan keren tapi di luar panggung dia imut, seperti anak kecil dan ceria.

Sunoo tidak hanya memiliki visual, tetapi juga memiliki bakat untuk menyanyi dan menari. Meskipun diberi waktu layar yang terbatas dan beberapa bagian menyanyi, penggemar menyukainya setiap kali dia tampil di atas panggung.

Saat tampil di atas panggung, Sunoo biasanya menjaga ekspresinya tetap minimal. Dia jarang menunjukkan ekspresi apapun bahkan satu senyuman pun.

Entah itu konsep atau bukan, Sunoo selalu terlihat seperti vampir misterius. Dalam koreografi "Given-Taken," idol tersebut biasanya ditempatkan di tengah formasi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait