'Mirip' Putri Delina, Sule Juga Akui Masih Kesepian Meski Sudah Nikahi Nathalie Holscher
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule sempat mengaku bahwa terkadang dirinya merasa kesepian meski ia punya keluarga yang harmonis. Pengakuan Sule ini seolah sama dengan apa yang diungkapkan Putri Delina belum lama ini.

WowKeren - Pengakuan beberapa waktu lalu Sule kembali menjadi perbincangan publik di tengah perseteruan istri dan anaknya. Pasalnya, Sule membuat pengakuan yang mirip seperti Putri Delina, yakni dirinya terkadang merasa kesepian meski keluarganya baik-baik saja.

Hal itu diungkapkan Sule saat tampil di kanal YouTube Tema Indonesia. Ayah 5 orang anak itu kemudian menjelaskan alasan mengapa dirinya masih sering merasa kesepian padahal sudah menikah dengan Nathalie Holscher.

"Ayah juga merasa sendiri sebetulnya," ungkap Sule blak-blakan. "Justru mungkin sekarang kebalikannya. Anak-anak udah mulai dekat sama bunda (Nathalie Holscher)."

Rasa sepi yang dirasakan Sule itu lantaran istri dan anak-anaknya seolah memiliki kesibukan masing-masing. Terlebih putra sulungnya, Rizky Febian tak tinggal lagi satu rumah dengannya.


"Kalau si bunda lagi sama Adzam berhari-hari, juga terus Teteh (Putdel) kerja, si Aa (Iky) di mana, si Rizwan sama Ferdi main game. Ayah di kamar sendiri," terangnya.

Untuk mengatasai rasa sepi yang melanda, Sule pun memutuskan untuk membeli "mainan" baru. Ia menyebut jika mainan barunya ini setidaknya bisa mengurangi rasa sepinya karena bisa diajak ngobrol. "Makanya ayah putuskan untuk beli burung. Buat ayah tidak terlalu stres," lanjut Sule.

Oleh karena itu, Sule berharap sesekali istri dan anak-anaknya bisa lebih peduli kepadanya dan tidak selalu sibuk dengan urusan masing-masing. "Karena ayah juga pengen kayak ayah disamperin sama anak-anak, sama bunda," kata komedian kelahiran Bandung ini.

Kendati demikian, Sule tak ingin banyak menuntut ini dan itu terhadap istri dan anak-anaknya. Sule yakin seiring berjalannya waktu kedewasaan itu akan tumbuh. Ia nantinya juga harus siap jika sewaktu-waktu anak-anaknya akan pergi meninggalkannya karena sudah memiliki pasangan masing-masing.

"(Karena) ayah tuh juga dulu ngerasain sebagai anak. Jauh dari oranggtua karena kesibukan. Yang terpenting saya sebagai orang tua yang nyamperin anak-anak," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru