Aldi Taher Beber Kejanggalan Sebelum Dewi Persik Digugat Cerai, Benarkah Saipul Jamil Orang Ketiga?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Aldi Taher mengaku begitu kaget ketika mengetahui kabar mantan istrinya, Dewi Persik digugat cerai oleh Angga Wijaya. Ia juga mengungkap sebelumnya mengetahui keduanya sudah tak saling bicara.

WowKeren - Aldi Taher tak memungkiri rasa kagetnya saat mengetahui sang mantan istri, Dewi Persik alias Depe digugat cerai Angga Wijaya. Padahal sepengetahuan Aldi, keduanya selalu mesra.

"Saya kaget soal gugatan my brother, Angga Wijaya terhadap mantan istri saya Dewi Persik, kaget. Biasanya mereka bareng-bareng, seperti Raffi Ahmad Nagita Slavina kemana-mana bareng tiba-tiba ada berita digugat cerai," kata Aldi Taher saat ditemui WowKeren di studio PO, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (27/6).

Aldi sendiri mengaku tak pernah tahu detail urusan rumah tangga Depe dan Angga karena menghormati privasi mereka. Sebelumnya Aldi mengisyaratkan kejanggalan karena pernah mengetahui Angga dan Depe sudah tak saling bicara. Namun ketika itu Aldi hanya menganggap hal tersebut hanya masalah kecil.

"Kaget. Saya tahu dari Lambe Turah. Awalnya Dewi sama Angga nggak pernah cerita apa-apa. Karena memang saya sama istri saya tidak mau mencampuri urusan rumah tangga ya itu privasi dan kita menghargai," ungkap Aldi Taher. "Nah kaget saya sama istri saya pas lihat di berita media online Angga menggugat cerai."

"Tapi memang sebelumnya saya pernah minta ucapan ulang tahun ke Dewi Persik tapi lewat Angga satu hari sebelumnya. 'Bro minta ucapan dong ulang tahun buat teman' terus Angga bilang 'brother maaf kita lagi diem-dieman'," beber Aldi Taher. "Ya saya pikir diem-dieman saya juga sering diem-dieman sama istri saya."


"Namanya rumah tangga pasti ada ujian, diem-dieman wajar. Kalau marahan saya nggak tahu ya karena saya nggak tinggal di situ kan. InsyaAllah kan tanggal 3 ada mediasi mau ada sidang," lanjut Aldi Taher.

Lebih lanjut, Aldi membantah rumor yang menyebut Saipul Jamil (Saiful Jamil) adalah orang ketiga dalam rumah tangga Depe dan Angga. Ia menduga hanya ada masalah komunikasi yang menjadi penyebab Angga menggugat cerai Depe.

"Teman-teman yang aku cintai di rumah tangga saya pun ada orang ketiga, ada tetangga saya, pak RT kan orang ketiga. Yang tahu hanya mereka dan kita nggak perlu ke ranah situ. Kita Bismillah hanya doakan mereka InsyaAllah bersatu," ujar Aldi Taher. "Jangan digiring beritanya ke sana kasihan bang Saipul juga. Dia nggak salah apa-apa."

"Jangan digiring beritanya kesana gitu, Saipul juga gak salah apa-apa, yang di YouTube itu mereka barengan ada Angga juga kok. Jadi jangan sampai melebar kemana-mana," tutur Aldi Taher.

"Saya tetap WA dia, dan saya tuh ada grup isi saya, Dewi Persik, istri saya, Angga Wijaya berempat tambah lagi Indah Sari, tambah juga ada bang Ipul disitu," beber Aldi Taher. "Jadi silaturahmi berkah, jadi diduga orang ketiga InsyaAllah saya yakin gak ada. Karena apa, mereka sangat kompak mungkin ini masalah komunikasi aja ya."

"Pokoknya saya gak mau mikirin orang ketiga, keempat dan kelima, keenam dan ketujuh yang jelas ini mungkin InsyaAllah masalah komunikasi aja," ucap Aldi Taher.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait