Uya Kuya Dikelilingi Bule Cantik, Ekspresi 'Melas' Astrid Kuya di Pinggir Jadi Sorotan
Instagram/astridkuya
Selebriti

Astrid Kuya belum lama ini membagikan video sang suami, Uya Kuya tengah dikelilingi tiga wanita bule. Ekspresi Astrid Kuya dalam video itu pun langsung disorot.

WowKeren - Astrid Kuya belum lama ini membagikan video momen sang suami, Uya Kuya dikelilingi tiga wanita bule. Uya Kuya pun tampak sedang asyik mengobrol dengan ketiga perempuan cantik tersebut.

Video unggahan itu juga tidak menunjukkan Uya Kuya yang tengah asyik mengobrol dengan ketiga bule cantik tersebut. Terdapat Astrid Kuya yang tidak jauh dari tempat Uya Kuya dan ketiga cewek bule itu mengobrol.

Ibu dua anak itu pun memasang muka "melas" dalam video tersebut. Astrid Kuya juga terlihat menjauh dari Uya Kuya dan ketiga bule cantik tersebut sampai tak terlihat di kamera.

Mengiringi unggahan tersebut, Astrid Kuya mengungkapkan bahwa ia memang tidak secantik seperti ketiga bule itu. Namun tentu saja, Astrid Kuya menuliskan kalimat tersebut dengan nada guyonan.

"Memang badanku tidak seperti bihun ..putih, kurus, tinggi. Tega kamu mas...Tega ...jangan sentuh akyuuu," tulis Astrid Kuya, Senin (27/6).


"Boleh sentuh asal bawa pulang mobil di belakang akyuuuu @king_uyakuya," pungkas Astrid Kuya.

Postingan Astrid Kuya itu mendapat tanggapan dari akun-akun centang biru. Ada yang menyoroti ekspresi Astrid Kuya dalam video tersebut.

"Print kaosnya mewakili ekspresi bun," komentar akun @ranihatta. "*stick golf.. manaaa stick golf?" kata akun @hepidavid.

Sementara netizen mengaku terhibur dengan konten yang dibagikan Astrid Kuya. "Mbakkkkkkk duhhhh mesti lo kalian berdua ini," komentar salah satu netter. "Kocak banget sih keluarga ini..sehat selalu bunda and keluarga," kata netter lain. "Kok mlah bkin ketawa bun," ucap netter lain.

"Kena banget lucunya," tutur netter lain. "Masya Allah bunda Astrid sehat selalu bundaa," ujar netter lain. "Ngakak mba astrid as," tambah netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Artikel Terkait