Sifat Angkuh Selena Gomez Bantu Dirinya Menjiwai Peran di 'Only Murders in the Building'
Hulu
TV

Di serial Hulu 'Only Murders in the Building', Selena Gomez memerankan Mabel Mora, seorang wanita muda yang mencoba memecahkan misteri pembunuhan dengan tetangganya.

WowKeren - Aktris Selena Gomez baru-baru ini berbicara mengenai kemampuannya yang "berguna" untuk mendukung dirinya membawakan suatu peran. Bagi Gomez, mengambil peran Mabel Mora di "Only Murders in the Building" Hulu tampaknya dilakukan secara alami.

Mabel adalah seorang wanita muda badass yang mendapati dirinya mencoba memecahkan misteri pembunuhan dengan tetangganya, yang diperankan oleh Martin Short dan Steve Martin. Meskipun memasuki kompleks apartemen yang penuh dengan pembunuhan mungkin merupakan wilayah baru bagi Selena, menghubungkan diri dengan sikap Mabel bukanlah hal yang luar biasa baginya.

Dalam sebuah acara wawancara dengan The Sunday Times di Inggris yang diterbitkan pada 26 Juni, Gomez mengatakan bahwa menjadi pribadi yang angkuh bukan hal yang sulit baginya.

"Menjadi angkuh bukanlah hal asing bagi saya," katanya. "Sebagian besar waktu, saya tidak mempercayai banyak orang."


Meski Selena telah menemukan banyak dari dirinya dalam kepribadian Mabel, dia menarik garis pada hal itu. Pada bulan Mei, Selena mengungkapkan keraguannya untuk ikut menandatangani episode musikal musim kedua acara tersebut, yang akan tayang perdana pada 28 Juni.

"Secara pribadi, saya ingin berhati-hati," jelasnya di podcast Deadline. "Saya suka menjadi Mabel dan saya suka bahwa dia adalah ekstensi dari saya, tetapi dia belum tentu saya."

Lebih jauh, Gomez meyakinkan penggemar bahwa musim kedua ini akan jauh lebih menarik dari yang pertama. Pemain di musim kedua kali ini akan lebih beragam, menurutnya.

"Dengan kepercayaan diri penuh, ini jutaan kali lebih baik daripada musim pertama," katanya. "Kami baru saja menurunkan karakter kami, kami benar-benar memiliki pemeran yang tercampur dengan baik, sangat beragam. Anda akan terkejut."

Pelantun Keep My Hands To Myself tersebut beberapa waktu lalu sempat bercanda mengenai kehidupan romansanya di unggahan TikTok. Dia diketahui betah menikmati hidup sebagai seorang single.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel