Dewi Persik Bantah Diceraikan Gegara Perkara Keturunan: Aku Tuh Belum Dikasih Sama Allah
Instagram/dewipersik09
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik buka-bukaan soal kehidupan rumah tangganya dengan Angga Wjiaya terkait momongan. Walau belum punya momongan, Dewi diketahui punya seorang anak angkat.

WowKeren - Dengan tegas Dewi Persik membantah digugat cerai Angga Wijaya karena tak bisa memberikan keturunan. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini menyebut memang dirinya dan Angga belum ada rencana untuk melakukan program kehamilan.

"Masalah keturunan gue mau kasih tahu. Kami berdua ketika menikah dan sampai saat ini belum merencanakan anak memang," tegas Dewi Persik di program "Pagi Pagi Ambyar" pada Senin (27/6) seperti dilansir dari InsertLive.

Walau begitu, Depe mengaku tetap berusaha untuk bisa memberikan keturunan. Ia mengatakan hanya saja belum ditakdirkan hamil oleh Sang Pencipta.

"Dan memang kebetulan aku, terutama, lagi berusaha," jelas Depe. "Aku tuh belum dikasih sama Allah."


Depe mengatakan dirinya tak bisa berbuat apa-apa untuk mengatur kehamilan. Baginya, hal tersebut sudah menjadi kehendak Sang Pencipta.

"Terus aku harus gimana? Aku cuma bisa bikin enak, tapi belum bisa bikin anak," tutur mantan istri Saipul Jamil (Saiful Jamil) ini.

Selain itu Depe minta doa agar permasalahan rumah tangganya dengan Angga dapat segera selesai. "Amin, doakan, yah," pungkasnya.

Diketahui Angga Wijaya telah menggugat cerai Dewi Persik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022 lalu. Walau belum punya keturunan, Depe punya anak angkat laki-laki bernama Felice Gabriel yang kini beranjak remaja.

Angga sendiri sempat menulis pesan haru untuk Gabriel. Ia memberi pesan agar Gabriel menjadi anak yang hebat dan selalu menyayangi Depe. "Tumbuhlah jadi anak yg hebat ya nak. Kejar dan wujudkan cita-cita ya, sayangilah dan hargai mamamu, sejatinya ia sangat menyayangi mu," kata Angga ketika membagikan foto bersama Gabriel.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts