8 Potret Humble Arumi Bachsin Bersama Warga, Sempat Diduga Ogah Salaman Saat Disambut
Instagram/arumibachsin_94
Selebriti

Arumi Bachsin menanggapi cuplikan video yang memperlihatkan seolah dirinya mengabaikan ibu-ibu yang menyambutnya. Istri Wakil Gubernur Jawa Timur itu menjelaskan kejadian di lapangan, meski begitu Arumi dengan rendah hati juga meminta maaf.

WowKeren - Arumi Bachsin menuai sorotan usai diduga tak menyambut ajakan bersalaman seorang ibu-ibu. Hal ini bermula ketika sebuah akun gosip mengunggah cuplikan video istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak itu turun dari mobil. Seorang ibu-ibu kemudian mengajak Arumi untuk bersalaman namun ia terlihat berjalan lurus ke depan.

Tak berselang lama, Arumi berbalik badan untuk menunggu anaknya juga turun dari mobil. Sontak unggahan tersebut menuai komentar dari netizen. Ada yang mengatakan sang istri pejabat sengaja melakukan itu. Namun ada yang membela Arumi bahwa ia tak melihat ibu tersebut lantaran terlalu fokus melihat ke depan.


Lantas saat ditemui media, Arumi menjelaskan kejadian di lapangan. Wanita dalam video kala itu rupanya adalah Ketua TP PKK Kabupaten Tulungagung, Siyuk Maryoto Birowo. Arumi menegaskan bahwa dirinya tak bermaksud untuk terlihat seperti mengabaikan ajakan salamannya. Meski begitu, ia dengan rendah hati meminta maaf karena terlalu fokus ke depan lantaran ada tari-tarian indah yang disuguhkan. Arumi juga membongkar bahwa tak ada masalah antara ia dan warga di lapangan. Bahkan acaranya berjalan dengan lancar.

Menjadi publik figur tidak lah mudah lantaran tak lepas dari sorotan kamera. Namun terlepas dari hal tersebut, Arumi merupakan sosok yang ramah terhadap warga. Hal tersebut tampak dari unggahan Instagramnya. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Bersama Ibu-ibu PKK


Bersama Ibu-ibu PKK
Instagram/arumibachsin_94

Sebagai istri pejabat, Arumi aktif dengan kegiatan sosial. Pada momen di atas, Arumi tengah bersama ibu-ibu PKK dan anak-anak. Ia juga menjalani serangkaian kegiatan, salah satunya bercocok tanam. Lewat caption, Arumi mengungkapkan perasaannya. "Setiap pekerjaan / tanggung jawab pasti ada tantangannya. Tapi juga pasti ada yang bikin selalu semangat, ngangenin dan bikin sumringaaah," tulis ibu dua anak itu.

2. Momen Kunjungi Wilayah Sukolilo


Momen Kunjungi Wilayah Sukolilo
Instagram/arumibachsin_94

Arumi kali ini berkunjung ke wilayah Sukolilo Surabaya pada Mei lalu. Dalam program Aksi Baik kali ini, Arumi dibantu oleh Geng Gemes (Gerakan Memasyarakatkan Sedekah) membagikan bingkisan kepada warga. Arumi mengaku bahagia bisa membantu warga di sana. Tak hanya itu, Arumi juga terlihat akrab dengan warga bahkan bercanda tawa dengan anak kecil.

3. Momen Manis Saat Resmikan Taman Bermain Anak


Momen Manis Saat Resmikan Taman Bermain Anak
Instagram/arumibachsin_94

Pada 11 Mei lalu, Arumi berkesempatan untuk meresmikan Ruang Bermain dan Penitipan Anak juga Q-ta Jujur Mart di Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jatim yang berada di Jalan Balongsari Tama Surabaya. Dalam kesempatan itu pula Arumi bertemu dengan para warga serta anak-anak. Kedatangannya disambut hangat, bahkan ibu-ibu hingga anak terlihat akrab dengan Arumi. Humble banget ya?

4. Canda Tawa dengan Lansia


Canda Tawa dengan Lansia
Instagram/arumibachsin_94

Tak hanya dengan anak-anak, Arumi juga mengajak bercanda lansia. Dengan ramah Arumi menggoda seorang nenek dan memujinya awet muda bak usia 25. Arumi rupanya tegah berkunjung ke panti werdha yang ada di Surabaya. Ia mengaku senang bisa bertemu dengan para lansia yang ramah dan baik bahkan ada yang pintar bernyanyi.

5. Terjun Lansung Bermain dengan Anak-anak Terdampak APG


Terjun Lansung Bermain dengan Anak-anak Terdampak APG
Instagram/arumibachsin_94

Saat terjadi erupsi di Gunung Semeru, Arumi juga turun langsung ke lapangan. Dalam kesempatan itu, ia mengunjungi sekaligus memberikan bantuan pada warga pengungsi yang terdampak Awan Panas Guguran (APG) Gunung Semeru. Arumi mengajak anak-anak serta secara langsung ikut membungkus persediaan makanan. Arumi juga sangat concern dengan anak-anak. Ia menekankan akan trauma healing pada anak-anak yang terdampak di saat usia mereka begitu muda.

6. Bertemu Para Atlet PON


Bertemu Para Atlet PON
Instagram/arumibachsin_94

Di momen perhelatan PON XX Papua 2021 lalu, Arumi dan Emil Dardak menyempatkan waktu untuk sejenak terbang ke Papua. Keduanya bertemu para atlet renang dan atlet selam kolam saat mereka berlatih serta berlaga di Kolam Renang Stadion Aquatik Kampung Harapan. Diketahui cabor selam dan renang merupakan salah dua andalan Jawa Timur. Pada momen di atas, Arumi dan Emil kompak mengenakan busana hijau seperti para atlet.

7. Nonton Bareng Film 'KKN Di Desa Penari'


Nonton Bareng Film 'KKN Di Desa Penari'
Instagram/arumibachsin_94

Sosok humble Arumi juga terbukti dari aksinya yang sukses mengajak rekan di Trenggalek untuk menonton film "KKN Di Desa Penari". Teman-teman di Trenggalek juga tak kalah antusias untuk menonton film yang dibintangi Achmad Megantara dan Tissa Biani itu. Saat mengunggah momen keseruan nonton, kolom komentar di penuhi ajakan Arumi untuk nobar di kota mereka. Arumi terlihat sangat dicintai warga Jawa Timur.

8. Ikut Belajar Membatik


Ikut Belajar Membatik
Instagram/arumibachsin_94

Arumi berkesempatan untuk mengunjungi kediaman Ibu Uswatun, seorang pengusaha batik tulis tenun Gedog, Kedung Rejo Tuban, Jawa Timur. Di sana, ia ikut belajar membatik dengan kain tenun. Bahkan Arumi mengaku kaget jika batik bisa dilukiskan di atas kain tenun. Dengan antusias mengajak para pekerja berbincang seputar batik tenun Gedog. Arumi mendengarkan setiap penjelasan terkait batik dengan penuh perhatian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru