Dihujat Gara-gara Video Sepotong, Arumi Bachsin Kaget Hingga Ceritakan Kejadian Asli di Lapangan
Instagram/arumibachsin_94
Selebriti

Arumi Bachsin akui kaget usai mendadak videonya viral dan menuai banyak hujatan publik, bongkar fakta hingga kejadian sebenarnya di lapangan ternyata tak seperti yang dilihat netizen?

WowKeren - Arumi Bachsin istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak mendadak tuai banyak cibiran di jagat maya. Arumi mendadak dikritik habis-habisan usai sebuah video dirinya menjadi viral. Arumi dikira mengabaikan sambutan hingga ajakan salaman dari seorang ibu-ibu sesaat setelah turun dari mobilnya.

Dalam vdideo tersebut Arumi terlihat baru saja turun dari mobil hitamnya. Seorang ibu-ibu kemudian menghampiri seraya menunjukkan gerakan tangan bak mengajak salaman. Namun pandangan Arumi terlihat sudah lurus ke depan sehingga membuat publik menudingnya cuek dan tak menggubris ajakan salaman tersebut. Alhasil Arumi pun diserbu banyak kritikan hingga gunjingan dari warganet.

Kini Arumi buka suara terkait videonya yang terlanjur viral di jagat maya dan membuatnya dihujat. Arumi mengakui dirinya kaget bahkan menyebut video yang beredar adalah hasil potongan.

“Saya ya kaget lah ya pas video itu viral, apalagi itu video cuma sepotong-sepotong," kata Arumi saat dihubungi melalui sambungan video call kepada detikJatim, Senin (27/6).


Wanita dalam video kala itu rupanya adalah Ketua TP PKK Kabupaten Tulungagung, Siyuk Maryoto Birowo. Arumi pun menegaskan tak bermaksud untuk terlihat seperti mengabaikan ajakan salamannya. “Waktu itu ada penilaian, saya baru dateng, ada penyambutan,” sambungnya.

Kendati demikian, Arumi Bachsin menyampaikan permohonan maafnya. Ia menjelaskan lagi jika saat itu fokusnya memang langsung terpusat pada tarian penyambutan yang sangat indah di depan matanya.

“Ya maaf ya, mungkin saat itu terlalu fokus ke depan, karena ada tari-tarian itu bagus banget,” ungkap Arumi.

Tak hanya itu saja, Arumi juga membongkar kejadian asli di lapangan jika saat itu sama sekali tak ada masalah antara dirinya maupun sang Ketua TP PKK Kabupaten Tulungagung. Bahkan kala itu kegiatan mereka berjalan sangat lancar, salah satunya saat berjalan-jalan ke taman.

“Nggak ada masalah apa-apa, bahkan kami sempat jalan-jalan ke taman, ke desa-desa, ke PKK Kecamatan” tandas Arumi Bachsin.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts