Respon Adem Aldi Taher Saat Saipul Jamil Bikin Konten Bareng Dewi Persik, Netizen Malah Sinis
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Saipul Jamil membuat video konten bersama Dewi Persik yang baru saja digugat cerai Angga Wijaya. Walau dirumorkan sebagai orang ketiga, Saipul Jamil dapat dukungan dari Aldi Taher.

WowKeren - Aldi Taher tak memungkiri rasa kaget ketika mengetahui mantan istrinya, Dewi Persik digugat cerai Angga Wijaya. Ia pun sempat mendoakan agar pedangdut yang akrab disapa Depe itu dan Angga bisa bersatu lagi. Bahkan Aldi turut membantah rumor yang menyebut Saipul Jamil (Saiful Jamil) adalah orang ketiga yang membuat rumah tangga Depe dan Angga terancam kandas.

Hal tersebut pun terlihat ketika Aldi meninggalkan komentar di postingan Saipul Jamil. Dalam salah satu postingan, Saipul mengabadikan momen bersama Depe.

Tampak Saipul merekam Depe mondar-mandir di tempatnya duduk. Kemudian ada tulisan "Mengapa ku jatuh cinta kepada dirimu" yang mengiringi video tersebut. Walau begitu, Saipul menegaskan video bersama Depe itu hanya sebatas konten jadi tak perlu salah paham.

Depe

Instagram

"Jangan gagal paham yach ini cuma konten sayang," tulis Saipul Jamil di postingan Instagram pada Minggu (26/6).


Aldi terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Saipul. Ia memberi dukungan pada Saipul untuk tetap menjalin silaturahmi dengan siapa saja termasuk Depe. Selain itu Aldi meminta Saipul untuk mengacuhkan siapapun yang nyinyir kepadanya.

"MASYA ALLAH BARAKALLAH abangku silaturahmi berkah..biarin aja pada nyinyir yg penting silaturahmi berkah tetap menyebarkan kasih sayang kita bang dan saling mendoakan," kata Aldi Taher. "@alditaher.official sodarakuuu yg hebattt," balas Saipul Jamil.

Saipul Jamil

Instagram

Namun komentar adem Aldi Taher itu nyatanya tak sejalan dengan netizen. Postingan Saipul itu ramai dikomentari sinis ketika diunggah ulang oleh akun gosip @danunyinyir9reborn999. Tak sedikit netizen justru mengungkit kasus Saipul Jamil yang melakukan pelecehan pada anak di bawah umur.

"Ngilani rupane. Kenapa sih pedo gini masi dikasi panggung. Hiiii," kata akun @food***. "Aneh , predator gini masih laku," sambung akun @anis***. "Jgn khawatir ipul mah udah matikrasa sama cewek DP dijamin aman lah," tambah akun @kyoni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait