Kaesang Pangarep Tanggapi Video Viral Megawati dengan Guyonan: Gak Ada Takut-takutnya
YouTube/Tretan Universe
Selebriti

Kaesang Pangarep bereaksi seperti ini saat diperlihatkan video viral mantan presiden RI ke-5, Megawati Soekarnoputri. Komentar Kaesang itu sukses membuat Tretan Muslim tergelak.

WowKeren - Kaesang Pangarep memang kerap membuat netizen tertawa dengan tingkah uniknya sebagai anak presiden RI. Belum lama ini, Kaesang lagi-lagi membuat netter tertawa dengan komentarnya ketika tampil di YouTube Tretan Muslim.

Dalam momen itu, Kaesang diminta untuk memberikan tanggapannya terkait video-video yang tengah viral belakangan ini. Salah satunya video yang memperlihatkan mantan presiden RI k-5 Megawati Soekarnoputri.

Video yang sempat viral dan menjadi perbincangan banyak warganet tersebut berisi tentang komentar Megawati yang mengajak ibu-ibu Tanah Air untuk berkreasi memasak tanpa mengandalkan minyak goreng. Di mana minyak kini menjadi cukup langka.

"Sampai kalau sekarang saya lihat hebohnya urusan minyak goreng, saya tuh sampe ngelus dada. Bukan urusan masalah nggak ada atau mahalnya minyak goreng, saya tuh sampai mikir jadi tiap hari ibu-ibu itu apakah hanya menggoreng?" ujar Megawati dalam video.

Sempat terdiam saat melihat video tersebut, Kaesang kemudian mengeluarkan komentar uniknya yang membuat Tretan Muslim tergelak. Ia mengaitkan dengan bisnis makanan yang juga kena imbas karena langkanya minya goreng.

"Saya tuh kemarin juga mikir. Saya 'kan jualan ayam goreng, masa jadi ayam rebus?" kata Kaesang yang langsung disambut tawa oleh Tretan.


Kaesang Pangarep Tanggapi Video Viral Megawati dengan Guyonan: Gak Ada Takut-takutnya

YouTube/Tretan Muslim

Mendengar celetukan lucu Kaesang, Tretan Muslim tak kuasa menahan tawa. Bahkan kalimat yang diucapkan Kaesang selanjutnya semakin membuat Tretan terbahak-bahak.

"Terus kita punya pisang goreng. Masa jadi pisang rebus?" sambung Kaesang Pangarep.

Namun, Kaesang Pangarep enggan menjawab saat Tretan Muslim bertanya seberapa lucu video Megawati tersebut. "Nggak mau jawab (seberapa lucu video tersebut). Yang pasti kita juga kena efeknya," seloroh anak bungsu Presiden Jokowi ini.

Lebih lanjut, Kaesang lantas berpendapat jika ibu-ibu bisa beralih merebus makanan jika tidak punya minyak goreng. "Emang lebih baik tuh makan yang rebus-rebusan gitu, kayak pisang rebus, ayamnya direbus aja. Nggak usah pakai minyaklah," tutur Kaesang.

Tretan Muslim yang mendengar komentar Kaesang seolah berbalik mendukung video Megawati seketika menyindir anak presiden tersebut. "Kok cepat sekali ya Anda berubah," tandas Tretan Muslim yang membuat Kaesang Pangarep tertawa.

Video kocak ini pun mendapat beragam komentar dari netizen. Mereka mengomentari Kaesang yang seperti tidak ada takut-takutnya untuk mengomentari video Ibu Megawati Soekarnoputri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru