Donna Agnesia Rayakan Ultah Lionel Sinathrya, Terungkap Calon Pemain Sepak Bola Sejak Dini
Instagram/dagnesia
Selebriti

Putra sulung Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, Lionel sudah menginjak usia 15 tahun. Dalam rangka ultah sang anak, Donna menunjukkan foto-foto Lionel dari masa ke masa.

WowKeren - Donna Agnesia tengah merayakan ulang tahun putra sulungnya, Lionel Sinathrya yang ke-15. Saat ini, buah hati Donna dan Darius Sinathrya tersebut sedang menuntut ilmu di Prancis demi menjadi pemain sepak bola.

Melalui akun Instagram pribadinya, Donna Agnesia melakukan napak tilas dengan mengunggah foto-foto Lionel sejak bayi hingga sekarang. Rupanya lewat unggahan tersebut terungkap bahwa Lionel sudah akrab dengan sepak bola sejak dini. Potret Lio balita menunjukkan bocah tampan itu mengenakan jersey bola dengan sablon namanya sendiri yakni Lioboy.

"Lioboy .. dari masa ke masa šŸ˜šŸ˜˜ ( slide āž”ļø ) šŸŽ‚ 28 Juni 2022 šŸŽ‚ Hari ini kamu tepat berusia 15 tahun. Memasuki tahap baru masa remaja yang pasti penuh lika-liku & tantangan apalagi harus melewati sebagian besar waktu di negeri orang jauh dari keluarga," tulis Donna Agnesia pada postingan Selasa (28/6).

Untuk Lionel yang saat ini belajar jauh dari keluarga, Donna dan Darius percaya bahwa sang putra bisa melakukan yang terbaik. Pasalnya, sejak kecil Donna sudah mengenal karakter itu dari sosok Lio yang kini remaja.


"Tapi mama papa tidak pernah sedikitpun meragukan Lio .. Lio pasti bisa karena dari kecil kamu adalah anak yang selalu bisa menempatkan diri dimanapun Lio berada," sambung Donna.

Lantas Donna menyampaikan betapa bahagianya melihat Lionel. Apalagi putranya itu saat ini harus mulai fokus dengan cita-cita dan impiannya.

"Saatnya Lio mulai semakin fokus dengan cita-cita & segala impian yang ingin dicapai di masa depan. Happy birthday son šŸŽ‚šŸŽ‚šŸŽ‚ Iā€™m Happy to see you since the day you were born & until you grow to be the man you are today," imbuhnya.

Terakhir, Donna menyampaikan doanya untuk Lionel penuh kasih sayang. Harapan Donna agar putranya itu senantiasa sehat, panjang umur, penuh kasih dan juga bahagia.

"Doa mama semoga Lio selalu panjang umur, sehat , sukses dengan semua yang Lio lakukan, makin dekat dengan Tuhan, sayang dengan keluarga & sesama, & yang pasti 'BAHAGIA'. Amin šŸ™šŸ¼ I love you @lionel.sinathrya šŸ’™," tutup Donna Agnesia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru