Ji Sung Jadi Saudara Kembar, Poster Pertama 'Adamas' Bawa Petunjuk Penting Soal Pencarian Kebenaran
Instagram/tvn_drama
TV

Mendekati jadwal tayang perdana, tvN merilis poster pertama 'Adamas' yang menunjukkan Ji Sung sebagai saudara kembar yang mencari kebenaran atas peristiwa 22 tahun lalu.

WowKeren - Jelang tayang, tvN merilis poster karakter utama "Adamas" yang mulai tayang akhir Juli mendatang. Tampil dengan peran ganda, kali ini Ji Sung diperlihatkan sebagai dua karakter bertolak belakang.

"Adamas" sendiri menggambarkan kisah saudara kembar yang berusaha mengungkap kebenaran dari insiden 22 tahun lalu. Keduanya bakal bersatu untuk menghapus tuduhan pembunuhan ayah tiri yang tersangkanya adalah ayah kandung mereka. Mereka berdua harus menemukan "adamas" sebagai bukti pembunuhan.

Bakal membuktikan kebolehannya sebagai aktor, Ji Sung memerankan saudara kembar Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Meskipun secara fisik mirip, keduanya punya kepribadian, pendekatan, dan cara memecahkan masalah yang sangat berbeda.

Ha Woo Shin bekerja sebagai penulis novel misteri terlaris. Sedangkan Song Soo Hyun adalah jaksa pasukan khusus yang bekerja di kantor Kejaskaan Distrik Pusat.


Pada poster pertama "Adamas", Ji Sung meningkatkan ekspektasi pemirsa dengan tampil sebagai saudara kembar. Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun digambarkan memenuhi suasana dengan berbagai jenis karisma yang bersinar di tengah kabut abu-abu yang misterius.

Meskipun Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun menghadap ke arah berbeda, mereka melihat ke tempat yang sama. Mengisyaratkan bahwa keduanya boleh jadi punya kepribadian berbeda, namun tujuannya tetap sama.

Sebuah panah besar ada di antara kedua saudara tersebut, darah berwarna merah tua menggenang di dekat mereka menciptakan getaran menakutkan. Poster tersebut melambangkan dengan sempurna bagaimana Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun menempuh jalan berbeda untuk menemukan kebenaran.

Semakin meningkatkan antisipasi pemirsa, kalimat di atas kepala kembar tersebut berkata, "Kakak yang mencari pelaku sebenarnya. Adik yang sedang mencari bukti. Sebuah pelacakan kebenaran dari saudara kembar ini."

Sementara itu, "Adamas" akan ditayangkan perdana 27 Juli mendatang. Sebagai pengganti "Eve", drama ini bakal mengisi slot siaran setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait