Dituding Bohong, Sabrina Chairunnisa Klarifikasi Soal First Kiss dengan Deddy Corbuzier
Instagram
Selebriti

Sabrina Chairunnisa akhirnya menjawab rasa penasaran netter soal dirinya yang disebut baru pertama kali dicium oleh seorang pria, yakni Deddy Corbuzier tepat di hari pernikahan mereka.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa agaknya cukup terganggu dengan netizen yang meragukan soal pengalaman first kiss-nya dengan Deddy Corbuzier. Netizen seolah menganggap pernyataan Deddy yang mengaku sebagai pria pertama yang mencium Sabrina hanyalah bohong.

Lewat unggahan di Instagram Story, Sabrina memberikan tanggapan tegas. Ia meminta netizen untuk tak menyama ratakan gaya pacaran semua orang.

"Cuman mau bilang kalau kamu/siapapun yg mungkin gaya pacarannya berbeda. Bukan berarti kamu jadi meregeneralisasi seseorang pasti kaya kamu atau mempertanyakan masa iya sih. Kesannya kaya ni orang pasti bohong," ungkapnya, Senin (27/6). "Hari gini bohong2 serem sistur."

Sabrina menuturkan bahwa love language setiap orang tentu berbeda-beda. Jangankan dengan seorang pria, Sabrina bahkan mengaku tak terlalu suka bersentuhan seperti memeluk dengan teman perempuannya.

"Karena emang love language aku bukan physical touch. Ya karena didikan orangtua juga," imbuh Sabrina.


Dituding Bohong, Sabrina Chairunnisa Klarifikasi Soal First Kiss dengan Deddy Corbuzier

Instagram Story

Meski begitu, Sabrina tidak pernah menghujat atau memandang rendah orang yang gaya pacarannya bisa dibilang cukup intim. Beruntung Sabrina memiliki teman-teman yang sepemikiran dengannya, tidak pernah mencibir meski gaya pacaran mereka berbeda.

"Jadi intinya adalah dalam hidup, mau kita gak bisa samain diri kita sama jalan hidup orang. Pun kalau kita gak neko2 juga gak boleh judge orang lain cuman karena dosa kita berbeda sama mereka," tegas Sabrina Chairunnisa.

Begitu pula dengan keputusan menikah, menurut Sabrina, semua orang punya mimpi dan goals berbeda. Ia yang sempat "direcoki" netizen dengan pertanyaan "kapan nikah" sebelum dipersunting Deddy, mengatakan bahwa semua orang punya jalan hidup masing-masing.

Di akhir klarifikasinya, Sabrina meminta kepada siapa pun untuk berhenti membandingkan hidupnya dengan orang lain. Karena hal itu justru akan merugikan diri sendiri.

"Intinya stop nyama2in kita sama org lain. Kakak adek/anak kembar aja jalan hidup bisa beda. Stop judging," pungkasnya. "Mending mikirin gimana cara bisa survive di tengah krisis global ini, lebih faedah."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru