Angga Wijaya Diisukan Tak Kerja, Dewi Persik Tegas Bilang Begini Bila Suami Tuntut Harta Gono-Gini
Instagram/dewipersik09
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik tegas bilang begini bila sang suami, Angga Wijaya mengajukan tuntutan harta gono-gini di gugatan perceraian mereka. Benarkah, Depe tak mendapat harta apapun dari suami?

WowKeren - Pernikahan Dewi Persik dan sang suami, Angga Wijaya yang telah berjalan lima tahun tengah berada di ujung perpisahan. Angga resmi melayangkan gugatan cerai ke Depe sejak 20 Juni 2022 lalu.

Sidang perdana perceraian keduanya dijadwalkan akan digelar pada 4 Juli 2022 mendatang. Sementara itu, Depe belum lama ini mengomentari kabar Angga menuntut harta gono-gini.

Depe menyebut berita tersebut tidaklah benar. Ia juga belum mendengar apapun dari kuasa hukumnya perihal harta gono-gini.

"Enggak, berita di luaran itu biasa lah. Ya jadi yang pastinya gak ada, gak ada kayak gitu, itu cuman isu di luar," kata Depe di acara "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV. "Dari bang Sandy sebagai lawyer aku juga gak ada komentar tentang harta gono-gini."

Namun, Depe mengomentari bila tuntutan itu benar terjadi. Depe pun bingung saat ditanya perihal harta gono-gini. Pasalnya, aktris 36 tahun itu merasa telah memiliki semuanya jauh sebelum menikah dengan Angga Wijaya.


"Aku gak tahu apa yang mau dituntut karena ketika aku sudah menikah dengan beliau, aku sudah punya rumah, sudah punya mobil, sudah punya usaha," tegas Dewi.

Depe juga mengaku tak merasa mendapat harta apapun dari sang suami. Usaha yang tengah dijalankan pun diklaim sebagai bisnis Depe yang telah dibangun sejak lama. "Aku gak pernah dapat apa-apa. Ya usahanya ya usaha yang sudah ada," papar Depe.

Meski begitu, Depe mengaku akan memberi bila sang suami memintanya. Depe percaya pihak pengadilan akan menentukan apakah ada harta miliknya yang merupakan hak Angga Wijaya.

"Jangankan minta harta gono-gini, dari dulu apapun yang dia mau, saya kasih. Mau minta harta saya apanya lagi," ujar Depe. "Ya nanti terterain aja, apakah itu memang hasil dari kamu. Kalau kamu memang minta, ya saya kasih."

Namun, Depe menyebut sang suami sempat berkomitmen untuk tak akan pernah mengambil harta milik pelantun lagu "Hikayat Cinta" tersebut. "Cuman dia pernah ngomong sama aku bahwa 'aku gak akan pernah ngambil harta dari aku'," pungkas Depe.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts