Na In Woo Beber Perbedaan Penting 'Jinxed at First' Versi Drama dan Webtoon
wavve
TV

'Jinxed at First' merupakan tentang seorang pria malang yang malang bernama Soo Kwang (Na In Woo) yang menemukan dewi keberuntungan (Seohyun Girls' Generation).

WowKeren - Na In Woo baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan majalah Dazed Korea. Sang aktor ganteng itu membahas drama barunya "Jinxed at First" yang kini masih tayang, filosofi pribadinya, dan masih banyak lagi.

"Jinxed at First" merupakan drama bergenre romansa fantasitentang seorang pria malang yang malang bernama Soo Kwang (Na In Woo) yang menemukan dewi keberuntungan (Seohyun Girls' Generation).

Na In Woo awalnya mengungkap perbedaan penting antara "Jinxed at First" versi drama dan webtoon. "Selama proses adaptasi, suasana drama menjadi sedikit lebih ceria daripada webtoon aslinya," ungkap Na In Woo.

Na In Woo kemudian mengungkap bagaimana mendekatkan diri dengan karakternya. "Soo Kwang mengalami hal-hal yang benar-benar tidak terduga setiap hari, tetapi alih-alih menggambarkannya dengan cara yang sinis, saya mencoba mengekspresikannya dengan cara yang lucu," imbuh Na In Woo.


"Soo Kwang adalah karakter yang hangat dengan banyak emosi, seseorang yang, ketika menghadapi kesulitan, membuat ekspresi lucu dan bukannya selalu cemberut," sambung Na In Woo. Pria itu mengungkap arti cinta dan kebahagiaan baginya.

Na In Woo berkata, "Ada banyak jenis cinta yang berbeda. Cinta antar keluarga, cinta antar teman, cinta antar kekasih. Tapi menurutku, hal yang bisa menjadi dasar dari semua jenis cinta ini adalah rasa hormat."

"Kalian harus menghormati seseorang agar dapat mendengarkan mereka, memperhatikan mereka, dan juga berkorban untuk mereka bila diperlukan. Dan definisi kebahagiaan bagiku adalah menjalani hidup sambil merasa bersyukur," tutur Na In Woo.

"Kopi yang kuminum di lokasi syuting, percakapan tulus yang kulakukan dengan seseorang yang kutemui untuk pertama kalinya, dan semua staf yang membuat suasana di lokasi begitu nyaman. Tidak ada alasan bagiku untuk tidak merasa bersyukur, dan tidak ada alasan bagiku untuk tidak bahagia," pungkas Na In Woo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait