YouTuber Jang Hansol Gelar Pernikahan Bertema Rustic, Luna Maya-Rafael Tan Ucapkan Selamat
Instagram
Selebriti

YouTuber Jang Hansol banjir ucapan selamat usai resmi menikahi sang pujaan hati pada Sabtu (25/6). Intip momen bahagia Hansol dan istri di acara pernikahan yang digelar outdoor.

WowKeren - YouTuber Jang Hansol akhirnya melepas masa lajangnya dengan mempersunting sang pujaan hati, Jeanette Ong pada Sabtu (25/6) lalu. Acara pernikahan itu digelar di Daegu, Korea Selatan secara intimate.

Mengususng konsep outdoor dan rustic, pernikahan Hansol dan Jeanette sukses mencuri perhatian. Karena tertutup, tentu hanya keluarga dan para kerabat dekat saja yang hadir di momen bahagia keduanya.

Hansol tampak gagah mengenakan setelan jas dan celana kain berwarna putih gading. Di bagian lipatan kerahnya, diisipkan bunga berwarna ungu.

Sementara sang istri mengenakan gaun sabrina berwarna silver. Meski tampak sederhana, gaun ini tetap terlihat cantik nan anggun dengan hiasan berupa pita besar di bagian belakang.

Paras cantik Jeanette semakin terpancar kala dirinya memakai riasan natural glow dan menggerai rambut panjangnya. Sebuah buket bunga indah pun digenggam kreator video cantik ini. Senyum bahagia terus tampak pada wajah pasangan pengantin baru ini.


YouTuber Jang Hansol Gelar Pernikahan Bertema Rustic, Luna Maya-Rafael Tan Ucapkan Selamat

Source: Instagram

Pasangan YouTuber ini kemudian mengganti busananya menjadi lebih kasual bernuansa hitam saat melakukan after party. Hansol memakai kemeja dan celana kain berwarna hitam, serta memadukannya dengan sepatu kets. Sedang Jean tampil cantik dengan mini dress tanpa lengan berbahan satin.

Bukan hanya penampilan keduanya, dekorasi tempat pernikahan juga menjadi perbincangan. Bertema serba putih, kesan rustic kental terasa dengan background pelaminan dari kayu yang dibentuk seperti rumah, serta lantai dari papan kayu.

Sejumlah YouTuber ternama lainnya pun tampak hadir dalam pernikahan Hansol dan Jean. Mulai dari Sunny Dahye dan suami, Amelia Tantono, hingga Bandung Oppa. Tak ketinggalan selebriti Tanah Air juga ikut memberi ucapan selamat atas pernikahan Hansol dan Jean.

Beberapa diantaranya adalah Luna Maya dan Rafael Tan yang terlihat meninggalkan komentar di unggahan Jang Hansol. "Congrats @hansoljang110 and wife ❤️," ujar Luna Maya. "Ahhhh... congrats mas @hansoljang110 Gbu always... ❤️❤️❤️," tambah Rafael Tan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait