Rafathar Ngamuk Gara-gara Diberi Stiker Singa Saat Live Sendiri, Ketampanan Malah Bikin Salfok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Perdana live TikTok sendiri tanpa ditemani oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar justru ngamuk gara-gara hanya diberi stiker singa oleh warganet.

WowKeren - Kehadiran Rayyanza, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang berhasil memikat hati. Terlebih Rayyanza kini semakin tumbuh besar dan menggemaskan.

Meski begitu, sosok anak pertama Raffi dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad masih selalu menjadi sorotan. Terlebih belum lama ini, Rafathar terlihat asyik melakukan siaran live di TikTok untuk pertama kalinya.

Rafathar pun terlihat tak didampingi oleh Raffi dan Nagita. Rupanya Rafathar memiliki live sendiri dan mencoba berinteraksi dengan netizen.

Namun di sela-sela live, Rafathar justru mengamuk. Rupanya hal itu lantaran banyak netizen yang memberinya stiker singa.

"Masya Allah nonton live perdana Rendom Aa ganteng bangett si aa. Ngamuk di kasih emot singa doang wkwk," tulis caption yang terdapat dalam cuplikan live Rafathar.


Rupanya Rafathar ngamuk lantaran berharap ada yang memberikannya gift singa, bukannya stiker singa. "Gift singa," ujar Rafathar.

"Bukan stiker singa ya. Bukan yang ini (stiker singa) ya. Yang kayak begini, Aa contohin nih," pungkasnya masih mengamuk.

Seperti diketahui, penonton bisa memberikan hadiah pada orang yang tengah melakukan live yang bisa dirupiahkan. Gift singa sendiri diketahui memiliki harga fantastis, yakni sekitar Rp 6-7 juta.

Namun rupanya banyak netter justru gagal fokus dengan wajah Rafathar. Rupanya alih-alih kesal, netter justru memuji ketampanan Rafathar yang dinilai tetap tampan meski sedang mengamuk.

"Ganteng bgt😍," komen akun @su****va. "Ini anak kenapa lebih mirip choi siwon dah drpd raffi ahmad😂," tulis akun @ch****16.

"Masih bocil udah meresahkan😂," seloroh akun @in****ry. "Apa kabar rayyanza ntar... Kek apa coba... Masyaallah produk gigi goodlooking semua😂," timpal akun @ic*****nd.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait