Jordi Onsu Ungkap Alami Hal Mistis Di Rumah, Syok Saat Dengar Hal Ini Dari ARTnya
Instagram/jordionsu
Selebriti

Jordi Onsu mengaku bahwa belum lama ini ia mengalami hal mistis di rumah mewahnya. Jordi pun semakin dibuat syok saat tahu akan hal berikut ini dari asisten rumah tangganya.

WowKeren - Jordi Onsu baru-baru ini menceritakan bahwa ia merasa ada orang yang mengawasi rumahnya. Cerita tersebut bermula saat ia sedang berada di kamar mandi.

Sampai akhirnya adik Ruben Onsu ini melihat bungkusan serupa guling. Lewat Instagram Story, Jordi pun memperlihatkan lokasi di mana bungkusan diduga pocong tersebut malah pergi saat dikejarnya.

"Habis beres cuci muka keluar kamar langsung ngecek dan yak ketemu bungkusan guling tapi nggak solid ya, kayak gumpalan gitu. Dari samping jam ke arah air mancur, terus aku uber dia kabur lagi ke arah kamar bibi, dari sini kabur ke sini," terangnya.

Jordi juga menceritakan jika di rumahnya memang ada makhluk halus lainnya yang sudah dikenalnya. "Bukan Evita, Evita itu di lorong ini dia sudah tentram menari-nari dengan baju merahnya. Kalau yang tadi kayak gundukan gitu, apakah dia ngocop?" papar Jordi.


Jordi Onsu

Instagram Story

Sampai akhirnya Jordi mendengar kegaduhan dari arah kamar asisten rumah tangganya. Dan Jordi pun syok saat mendengar percakapan dari ART di rumahnya bahwa ada makhluk gaib baru di rumahnya.

"Ternyata bibi lagi nggak enak badan juga. Ini kejadian yang sebelum dia cerita kemarin yang lagi diurut gitu. Terus ngadu ke mas Pur, 'Mas ada setan baru ya?' tanya asisten rumah tangga tersebut kepada asisten rumah tangga lainnya," ungkap Jordi Onsu lagi. "Lha memang sudah seminggu," jawab ART lainnya.

Namun mereka sengaja tidak memberitahu agar majikannya tidak takut. Jordi lantas meminta agar seluruh ARTnya segera menemukan hantu tersebut.

"Sudah sekian ceritanya, nggak berani lanjut. Kalian bacanya di rumah masing-masing ya. Ini TKPnya di rumahku ya, sudah mah mungkin mereka masih di situ, akulah sebatang kara dong di rumah ini," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru