Tiket Tur Konser ITZY di Amerika Utara Ludes Terjual, Fans Desak JYP Pakai Venue yang Lebih Luas
Instagram
Musik

Pada tanggal 29 Juni KST, pemesanan untuk semua perhentian AS dari tur dunia pertama ITZY, 'Checkmate' di Amerika Utara dimulai, dan tiket dengan cepat terjual habis hanya beberapa jam setelah penjualan tiket resmi dimulai.

WowKeren - Girlband ITZY terus membuktikan popularitas global mereka. Pekan lalu, para penggemar sangat gembira ketika ITZY secara tak terduga mengumumkan tur dunia pertama mereka, yang diberi nama "Checkmate" dimana girlband besutan JYP Entertainment itu telah mulai mengungkapkan tanggal dan kota di Amerika Utara dan akan tampil di depan para penggemar mereka mulai dari total delapan kota di AS.

Dimulai pada 26 Oktober di Los Angeles, ITZY kemudian akan bertemu dengan penggemar mereka di Phoenix, Sugar Land, Atlanta, Chicago, Boston, dan New York. Pada tanggal 29 Juni KST, pemesanan untuk semua perhentian AS dari tur dunia pertama ITZY, "Checkmate" di Amerika Utara dimulai, dan tiket ke delapan kota dengan cepat terjual habis hanya beberapa jam setelah penjualan tiket resmi dimulai.


ITZY bahkan dilaporkan akan mengumumkan tempat konser tambahan di masa depan. Dengan berita bahwa konser ITZY telah terjual habis secara instan, penggemar turun ke platform media sosial, menuntut agar mereka tampil di tempat yang lebih besar, karena sebagian besar tempat hanya memiliki kapasitas sekitar 5.000 kursi. Jadi sebagian besar penggemar yang ingin melihat penampilan grup tidak dapat membeli tiket.

Sedangkan sebelum menuju ke Amerika Utara, ITZY akan memulai tur dunia mereka dengan pertunjukan di Olympic Hall di Seoul pada 6 dan 7 Agustus. Secara khusus, akan ada siaran langsung berbayar offline dan online melalui Beyond Live pada 7 Agustus. ITZY juga akan comeback dengan mini album baru "Checkmate" pada 15 Juli pukul 1 siang KST.

Sementara itu ITZY memulai debutnya pada 12 Februari 2019, dengan merilis album single mereka "It'z Different". Shin Ryujin dkk kemudian mendapatkan sejumlah penghargaan termasuk Rookie of the Year di Golden Disc Awards ke-34, New Artist of the Year di Gaon Chart Music Awards ke-9 dan 2019 Melon Music Awards, Best New Female Artist di Mnet Asian Music Awards 2019, dan Penghargaan New Artist Award di Penghargaan Musik Seoul ke-29 dan menjadi girl grup K-pop pertama yang mencapai "Rookie Grand Slam".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru