Geger Chat Diduga Puput Tertawakan Mayang Putri Doddy Pernah Tak Naik Kelas: SDMnya Lemah
Instagram/puput100ly
Selebriti
Mayang Kuliah FKG

Mayang Lucyana Fitri masih jadi bahan sindiran netter pasca mengaku dapat beasiswa dan diterima di FKG Moestopo. Ngode siap mental jadi calon dokter, Mayang malah diisukan pernah tak naik kelas.

WowKeren - Adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, jadi sorotan publik soal rencana kuliahnya. Secara tak terduga, Mayang membeberkan kalau ia mendapat beasiswa dan diterima di FKG Universitas Prof. Dr. Moestopo Jakarta.

"Bersyukur banget, aku keterimanya di situ. Pokoknya harus fokus," kata Mayang. "Daddy (Doddy Sudrajat) dukung kok. Apalagi soal pendidikan, Daddy dukung banget. Wejangannya siap mental. Soalnya kan aku juga sebenernya sifat dasar aku tuh introvert. Ketemu orang baru lagi, aku bener-bener enggak punya temen satu pun di kampus."

Sayangnya, Mayang masih diragukan benar-benar sudah diterima di Fakultas Kedokteran Gigi Moestopo. Bersamaan dengan itu, viral postingan akun gosip soal chat seseorang saat menertawakan Mayang. Sosok tersebut membocorkan kalau Mayang pernah tak naik kelas.


"Di Pemalang,kelas 1-2 MAN. Kelas dua gak naik kelas, akhirnya kita putuskan pindah sekolah di Jakarta tapi minta dinaikkann, hahaha," ujar seseorang. "Di jkt sekolah swasta giki sunter. Jujur SDMnya sangat lemah. ikut bapaknya wkwk."

Instagram

Mayang Diisukan Tak Naik Kelas

Usai chat itu viral, netter buka suara. Mereka menduga kalau sosok yang menulis chat itu adalah Puput.

"Kita putuskan?? Itu chat sama Puput kah? πŸ™„" kata netter. "Awalan nya aja keliatan P di username mba πŸ˜†πŸ˜…," seru netter. "Kaynya iyaa...ka dulu mbak meita pernah bilang dia sama puput cari sekolah buat kuyangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar netter.

Sebelumnya, Mayang diragukan memenuhi syarat masuk FKG karena diisukan cuma lulusan IPS. Padahal salah satu syarat mendaftar adalah siswa dari SMA lulusan IPA. Selain itu, Mayang juga dicurigai bohong. Selain tak ada beasiswa, dosen menyindir Mayang belum diterima dan baru mau daftar ujian masuk.

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts