Kekeyi Kegirangan Digendong Raffi Ahmad Bak Pangeran dan Putri
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Kekeyi belum lama ini memamerkan momen saat digendong oleh Raffi Ahmad. Dalam video itu, Kekeyi tampak begitu girang saat digendong ayah dua anak tersebut.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi memamerkan momen saat digendong oleh Raffi Ahmad di lokasi syuting. Momen itu pun dibagikan Kekeyi dalam unggahan di akun Instagram pribadi.

Dalam video yang dibagikan, Kekyi dan Raffi Ahmad tampak tengah mengisi sebuah acara televisi. Kekeyi dan Raffi Ahmad pun sama-sama mengenakan kostum berwarna merah.

Kekeyi pun tampak kegirangan selama digendong pria yang dijuluki Sultan Andara tersebut. Tak lama setelah itu, Raffi Ahmad menurunkan Kekeyi.

Mengiringi unggahannya, Kekeyi mengaku baru pertama kali digendong oleh Raffi Ahmad. Ia pun berterima kasih kepada Raffi Ahmad karena menghabiskan waktu menyenangkan bersama.

"Pertama kali di digendong sultan Andara @raffinagita1717 terima kasih kak @raffinagita1717," tulis Kekeyi di Instagram, Kamis (30/6).


Para netizen pun langsung memberikan tanggapan terkait konten yang dibagikan oleh Kekeyi tersebut. Ada yang mengaku terhibur dengan konten yang dibagikan oleh Kekeyi.

"Menang banyak Luh key," komentar salah satu netter. "Kak key lucu bett. rasanya gimana tuh di gendong pangeran?" kata netter lain. "Wkwkwk hidup Keke," ucap netter lain. "Di usia segini lagi lucu lucunya ya key," tambah netter lain. "Keberuntungan seumur hidup di pakai," tutur netter lain.

Seperti diketahui, Kekeyi awalnya dikenal sebagai beauty blogger. Kekeyi pun sempat beberapa kali melakukan tutorial make up dan menjadi dikenal publik.

Namun siapa sangka, Kekeyi melebarkan sayapnya menjadi seorang penyanyi. Kekeyi sempat merilis lagu perdana yang berjudul "Keke Bukan Boneka".

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts